Foto Romantis Dirangkul Irwansyah, Zaskia Sungkar Malah Alami Encok
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar membagikan potret mesra bersama Irwansyah saat berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

WowKeren - Meski sudah lebih dari 7 tahun membina rumah tangga, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga dikaruniai momongan. Meski begitu, keduanya tak sedih dan putus asa.

Zaskia dan Irwansyah mengisi waktu mereka dengan berlibur bersama. Tak jarang keduanya berlibur ke luar negeri dan membagikan foto romantis melalui media sosial.

Seperti kali ini pada Kamis (20/12), Zaskia memamerkan salah satu potret bersama Irwansyah saat berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam foto tersebut, Irwansyah terlihat duduk dan merangkul Zaskia di depannya. Pemandangan langit berwarna kekuningan membuat potret yang dibagikan oleh kakak kandung dari Shireen Sungkar ini tampak makin keren.

Menariknya, Zaskia membongkar potret romantisnya tersebut adalah sekedar rekayasa. Bahkan, ia juga menyebut posisi duduknya membuatnya encok. "Adegan rekayasa demi sebuah gambar , beberapa detik kemudian encok duduk begini," tulis Zaskia di keterangan fotonya.


Unggahan Zaskia itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka menggoda Zaskia dengan caption encok tersebut. Mereka juga tak lupa mendoakan pasangan ini segera dikaruniai momongan.

"Hahahhahhaaa... tenang kak klo encok kambuh si bapak siap siaga," tulis akun @yanti***. "Fto udah romantis knpa caption nya begini ,suka sama kalian berdua," sambung akun @asana***.

"Kak kia @zaskiasungkar15 dan kak @irwansyah_15 bikin baper aja.. semoga secepatnya diberi amanah sm ALLAH anak2 yg soleh dan soleha," komentar akun @ehiechu***. "Kak zaskia sama kak irwan makin romatis aja,semoga tambah lengkap lagi ya keluarga kecil nya," tambah akun @siti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait