Kelihatan Lesu di Bandara Usai Curhat Lelah, Jeongyeon Twice Diminta Berhenti Jadi Idol
Selebriti

Jeongyeon terlihat tak bersemangat di salah satu foto jepretan media sehingga mengundang komentar dari netter.

WowKeren - Pada episode terbaru "TWICE TV" yang tayang 18 Desember lalu, Jeongyeon Twice mengejutkan para penggemar lewat curhatannya. Idol kelahiran 1996 tersebut mengaku berat menjalani jadwal Twice yang padat.

"Orang-orang yang bekerja keras bersama dan orang-orang yang menyemangati satu sama lain denganku, memberi aku kekuatan, adalah member Twice," kata Jeongyeon. "Sebenarnya sekarang, kami sedang menjalani Arena Tour di Jepang, dan pada saat yang sama, kami kembali ke Korea karena kami harus syuting MV dan pemotretan comeback kami, dan ada begitu banyak yang harus dilakukan sehingga para member sangat lelah dan kesusahan."


Para member sempat menghiburJeongyeon lewat postingan Instagram, terrmasuk Sana. Member Twice asal Jepang itu mengungkapkan rasa sayangnya serta memberikan semangat untuk Jeongyeon.

Kelihatan Lesu di Bandara Usai Curhat Lelah, Jeongyeon Twice Diminta Berhenti Jadi Idol

OSEN

Kamis (20/12) kemarin, Jeongyeon bersama member Twice yang lain berangkat ke Jepang melalui Bandara Gimpo. Pada kesempatan ini, adik aktris Gong Seung Yeon itu terlihat tak bersemangat di salah satu foto jepretan media sehingga mengundang komentar dari netter.

"Dia lelah sekarang tapi kalau aku jadi dia, aku akan merasa senang melihat betapa gemuknya rekening bankku. Tapi aku yakin mereka (Twice) nggak menyadarinya," komentar netter. "Berhenti saja kalau kau nggak ingin melakukannya! Kita kan negara demokrasi," sindir netter.

"Kenapa aku merasa dia akan menjadi yang pertama meninggalkan grup... Sudah ada tanda-tandanya," kata netter lainnya. "Jadi siapa yang memaksamu menjalani pekerjaan ini? Kaulah yang menginginkannya, kan? Jangan bersikap lemah. Seharusnya jangan jalani pekerjaan itu kalau kau nggak bisa melakukannya," ujar netter.

"Setidaknya Twice baru berhak mengeluh kalau mereka menyanyikan lagu-lagu mereka secara live. Yang mereka lakukan cuma lip sync di acara akhir tahun dan menari, apa sulitnya itu? Para member masing-masing cuma menyanyikan satu atau dua baris. Bagaimana dia mengharapkan orang-orang untuk bersimpati dengan 'kesulitan'-nya kalau cuma itu pekerjaan yang dia lakukan? Orang-orang nggak akan sebenci itu kalau setidaknya mereka sama berbakatnya nyanyi live seperti BTS atau Mamamoo sebelum mengeluh betapa sulitnya," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...