Maia Estianty Foto Bareng Anak dan 'Calon Mantu', Netter Protes Soal Ini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Paras cantik dan ganteng keluarga Maia Estianty membuat netter klepek-klepek.

WowKeren - Maia Estianty diketahui sedang berlibur bersama anak-anaknya di London. Tak hanya menikmati waktu bersama ketiga jagoannya, Maia juga menghabiskan waktu bersama kekasih Al Ghazali dan El Rumi.

Momen keseruan keluarga Maia saat menikmati liburan sempat beberapa kali dibagikan di akun Instagram pribadinya. Terlihat sosok Alyssa Deguise dan Marsha Aruan turut menemani Maia.

Dalam unggahan terbarunya, Maia kembali menunjukkan kedekatannya dengan kekasih El. Terlihat Maia berpose bersama Dul Jaelani, El, dan Marsha.

Sekilas foto tersebut seperti foto keluarga bahagia. Ternyata banyak netter yang kurang cocok dengan posisi berdiri mereka. Netter protes kenapa El dan Marsha tidak berdiri berdampingan.


Momen tersebut diambil sebelum Maia pulang ke Indonesia. "Foto ama anak2 dulu sebelum kembali pulang ke Indonesia..@elelrumi @duljaelani @aruanmarsha," tulis Maia dalam keterangan fotonya.

Rupanya netter menilai kalu posisi Maia dan Dul menghalangi El dan Marsha. Bahkan ada netter yang melempar candaan dengan mengatakan pacar Marsha sudah ganti menjadi Dul. Pasalnya, dalam beberapa foto yang diunggah Maia, kebanyakan posisi Marsha dekat dengan Dul.

"Itu kenapa @aruanmarsha Gag di deket @elelrumi berdirinya ?? Ada beberapa pic yg gitu sih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜emang udah ganti pacarnya ??" kata akun @win****h91. "Duuuuhhh... Sidul kok jd terlihat imut spt anak gadis gitu??? btw marsha sm el kok jauh2an sih," kata akun @ric****_hy. "Aduhh focus sama el laki bangett bunda. bikinya gmn itu.. ganteng.." kata akun @han****ara.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru