Sutradara 'Along With The Gods' Bocorkan D.O. EXO Konfirmasi Bintangi Season 3
Film

Sutradara berharap 'Along With The Gods' season baru bisa dirilis pada 2021.

WowKeren - "Along with the Gods" menjadi film seri Korea Selatan paling sukses beberapa tahun terakhir. Film fantasi yang dibintangi oleh Ha Jung Woo, Lee Jung Jae, Joo Ji Hoon dan Kim Hyang Gi itu beberapa waktu lalu merilis season 2 berjudul "Along with the Gods: The Last 49 Days".

Sukses dengan perolehan lebih dari 10 juta penonton bioskop, "Along with the Gods" season ketiga pun siap digarap. Pertanyaannya, siapakah sosok suri tauladan meninggal yang akan menjadi pemeran seperti Cha Tae Hyun (season 1) dan Kim Dong Wook (season 2).

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, sutradara seri "Along with the Gods" yang bernama Kim Yong Hwa membocorkan D.O. sudah setuju untuk bergabung di season ketiga. Seperti diketahui bersama, member EXO itu sebelumnya hanya menjadi pemeran pendukung di "Along with the Gods" season 1 dan 2.


Namun pada post credit "Along with the Gods", D.O. terlihat berteriak kebingungan di gerbang neraka menunggu diantar oleh Joo Ji Hoon cs. "Aku bertemu dengannya hari ini (D.O.). Itu sudah dikonfirmasi," ungkap sutradara Kim Yong Hwa.

Sutradara Kim Yong Hwa juga sekaligus mengungkap bagaimana proses syuting "Along with the Gods" season 3 dan 4 nantinya. "Tujuannya akan dirilis pada 2021. Aku berencana melangsungkan proses syuting season 3 dan 4 secara berurutan," lanjut sutradara Kim Yong Hwa.

Sementara itu, "Along with the Gods" saat ini sedang dalam pembahasan akan dirilis di Tiongkok. Bocoran D.O. mengkonfirmasi berakting di season 3 sendiri menuai respon positif publik lantaran akting idol ganteng itu yang memang sudah tak diragukan lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel