Belum Genap Berusia 2 Tahun, Putri Bungsu Ussy Sulistiawaty Sudah Jago Akting Pura-Pura Pingsan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Unggahan tingkah Sheva dalam video berikut ini langsung membuat warganet menjadi gemas.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ussy Sulistiawaty sempat mempolisikan para haters yang mem-bully anak-anaknya. Meski ada satu orang yang akhirnya mengaku dan meminta maaf, Ussy mengaku tetap melanjutkan proses hukumnya. Saat ditemui dalam suatu kesempatan, istri dari Andhika Pratama ini membeberkan bahwa sudah tidak ada lagi komentar buruk tentang keluarganya berkat laporan ke pihak berwajib itu.

Terlepas dari kabar para haters yang memberi komentar buruk terhadap anak-anaknya, Ussy membagikan unggahan sangat menarik dalam akun Instagram miliknya pada Senin (24/12). Dalam video singkat tersebut, terlihat putri bungsu Ussy yang bernama Sheva Ekra Lorrenia berada di gendongan Andhika.

Bocah perempuan yang belum genap berusia 2 tahun itu terlihat memejamkan mata. Menariknya, ia malah terlihat tersenyum saat terlelap. Terdengar suara Andhika dan Ussy yang pura-pura panik memberitahu bahwa Sheva "jatuh pingsan". Ussy terdengar takjub mendapati putri bungsunya itu sudah bisa akting.

"Ya Allah shevaaaaaaaaaa 2 tahun aja blum udah bisaan akting pura2 pingsaaannnnnnnnnnnnnnn," tulis Ussy. "Belajar akting dari manaaa kamuuuuhhhhhh."


Usai melihat unggahan itu, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar Ussy. Tak sedikit dari netter menyebut Sheva begitu menggemaskan.

"Lucu banget sih, gemesin," tulis akun @rara***. "Lucu nya ank cantik ... Waaah jd pemain sinetron cocok syng...." sambung akun @tasya***.

"Masya allah. Lucu banget cantik2 banget. Resep nya apa ya," tambah akun @bunga***. "Sheva menurunkan bakat orangtuanya.. Emesh liatnya," tambah akun @reissa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait