Nangis-Nangis Bahas Kasus vs Mantan di Fanmeeting, Goo Hara Tuai Beragam Komentar
Selebriti

Goo Hara menggelar fanmeeting perdana di tengah kasus dengan mantan yang belum usai. Begini komentar netter.

WowKeren - Goo Hara baru-baru ini menggelar fanmeeting di Jepang. Fanmeeting ini adalah perdana pasca kasus perseteruan dengan Choi Jong Bum yang merupakan mantan pacarnya. Ia pun membahas kasusnya tersebut sambil bercucuran air mata.

"Banyak hal, baik bahagia maupun sedih, terjadi tahun ini. Bahkan saat aku berpikir semuanya sudah berakhir, ada penggemar yang bersorak untukku. Aku ingin mengucapkan terima kasih," ujarnya pada penggemar yang hadir.

"Masih ada hal-hal yang harus kuselesaikan, tapi aku akan bekerja lebih keras untuk para penggemar yang telah menungguku. Aku akan aktif di Korea dan Jepang," tambahnya sambil terisak.

Seperti diketahui, Goo Hara masih belum menyelesaikan kasus perseteruannya dengan Choi Jong Bum. Saat ini, keduanya bersikukuh dengan klaim berbeda. Choi Jong Bum mengatakan ia diserang Goo Hara. Sedangkan Goo Hara mengatakan mereka saling menyerang. Goo Hara juga memberikan kesaksian pada polisi bahwa Choi Jong Bum memerasnya dengan ancaman mengungkapkan video seks setelah perseteruan, yang dibantah oleh Choi Jong Bum.


Pada 7 November, polisi mengumumkan bahwa mereka akan meneruskan kasus kedua belah pihak ke kejaksaan. Dakwaan ditujukan pada Goo Hara untuk pencederaan tubuh dan Choi Jong Bum untuk pencederaan, pemerasan dan kekerasan seksual.

Keputusan Goo Hara menggelar fanmeeting mendapat beragam komentar dari netter. Banyak yang mencibirnya karena tak pantas muncul di depan umum, apalagi sampai menggelar fanmeeting menyusul kasusnya dengan Choi Jong Bum. Namun tidak sedikit netter yang membelanya.

"Luar biasa. Bukti menjadi selebritis memang bukan untuk semua orang," komentar netter. "Tidak mengubah fakta bahwa dia cewek gila," tambah netter lain. "Lalu kenapa kau merekam sesuatu yang jelas akan membuatmu malu?" sahut yang lain.

"Jadi tolong jelaskan kenapa dia tidak boleh kembali bekerja? Bukankah dia di sana karena memiliki pekerjaan yang harus dilakukan? Kenapa malah disebut berkulit tebal? Jadi jika seorang wanita mengalami kejadian seperti dirinya, mereka harus tinggal di rumah dan tidak pernah keluar begitu? Apa salahnya dengan mencakar wajah pria? Dia melakukannya untuk melindungi dari menjadi korban video yang direkam diam-diam. Goo Hara tidak merusak kehidupan pria itu, yang benar pria itu menghancurkan hidupnya," bela netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait