Gelar Acara Akikah Anak Ketiga, Desta Malah 'Ditodong' Nambah Momongan Lagi
Instagram/desta80s
Selebriti

Intip prosesi akikah anak ketiga Desta yang bernuansa biru.

WowKeren - Pasangan Desta dan Natasha Rizki sedang berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak ketiga yang diberi nama Miguel Arrawsya Janied.

Belum lama ini, Desta kembali membagikan momen bersama sang anak lewat akun Instagram pribadinya. Desta dan Natasha terlihat sedang menggelar akikah untuk anak ketiganya tersebut.

Desta juga tampak mengundang keluarga besarnya. Sebagai seorang ayah, Desta bertugas untuk menggunting sedikit rambut sang anak. Sedangkan Natasha bagian menggendong. Desta terlihat sangat hati-hati saat memotong rambut sang anak.

Dari baju yang dipakai mereka, sepertinya Desta dan Natasha sengaja memakai tema biru. Mungkin karena sang anak berjenis kelamin laki-laki jadi terlihat lebih maskulin.

Tak lupa Desta memanjatkan doa untuk Miguel. Ia berharap Miguel akan menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orangtua, bangsa, dan negara. Desta juga mendoakan agar anaknya mempunyai sifat yang baik-baik, termasuk menghargai sesama manusia.


"Aqiqah “Miguel Arrawsya Janied” Semoga menjadi anak soleh, baik dan menghargai semua manusia sesama ciptaan Allah.." tulis Desta dalam keterangan fotonya. "Berbakti pada orang tua, bangsa dan negara Indonesia.. Amin.."

Rupanya, unggahan Desta tersebut juga mendapat banyak doa dari para netizen. Ada juga yang berharap anak laki-laki Desta nantinya akan mengikuti jejak ayahnya di dunia hiburan.

Dari sekian banyak komentar, lucunya, tak sedikit pula netizen yang malah menanyakan kapan Desta akan menambah momongan lagi. Padahal, anaknya saja belum genap berusia satu bulan.

"Apakah ada rencana buat nambah lagi?" kata akun @ibr****aji. "Nambah lagi gak om?" kata akun @ari****396. "Masih kuat lah ya klo nambah satu liverpudlian haha," kata akun @joh****hin.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru