Karakter Dokter Firman di 'Cinta Yang Hilang' Dimatikan, Ashraf Sinclair Tulis Pesan Pamit
Instagram/ashrafsinclair
TV

Hengkangnya Ashraf Sinclair dari 'Cinta Yang Hilang' membuat banyak penggemarnya sedih dan kecewa.

WowKeren - Belakangan ini episode "Cinta Yang Hilang" menguras hati penonton. Bagaimana tidak, kisah cinta Ashraf Sinclair sebagai dokter Firman dengan Ririn Dwi Ariyanti alis ibu guru Tari harus berakhir.

Tokoh Firman yang diperankan oleh suami Bunga Citra Lestari itu dibuat meninggal dunia usai kecelakaan yang disebabkan oleh Yudha (Teddy Syah) dalam segmen tayangan episode Senin (24/12). Dalam cerita itu, Firman diceritakan sekarat di pangkuan Rianti yang diperankan oleh Rianti Cartwright dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Hengkang dari sinetron yang ditayangkan oleh RCTI itu, Ashraf pun menulis pesan pamit melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto momen adegan saat dokter Firman dan Tari sang kekasih hujan-hujanan.

Dalam foto tersebut, ayah satu anak ini juga menulis pesan ungkapan terima kasih pada penonton yang mendukung pasangan Firman dan Tari. "Terima kasih team mantari Dan penonton Cinta Yang Hilang Atas dukungan dan support 'Sama-Sama Selamanya'," tulisan Ashraf di foto unggahan.


Pria kelahiran Malaysia ini juga berterima kasih pada stasiun televisi RCTI atas kesempatannya yang ikut andil dalam "Cinta Yang Hilang". Dalam tulisan caption, Ashraf juga seolah mengisyaratkan akan menyapa penggemarnya lagi melalui judul sinetron lain.

"Kepada stasion RCTI, semua pemain, crew, pihak kantor MNC, team #mantari dan pendukung sinetron Cinta Yang Hilang. Terima Kasih sudah membuat perjalanan Dr Firman sebuah kisah yang berarti," tulis Ashraf di bagian caption. "Semua sesuatu yang bermula haruslah berakhir. Kita ketemu di judul selanjutnya... #goodbye #thankyou #cintayanghilang #rcti #mncpictures #drfirman."

Usai melihat unggahan tersebut, banyak netter melontarkan komentar sedih dan kecewa. Mereka mengaku belum terima dengan kisah Firman lantaran dimatikan dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Jonathan Frizzy itu.

"Ah g seruu msa dr. Firman ny gdaa," komentar akun @rifky***. "Kenapa Dr.Firman udahan, kan ada jalan lain buat sembuhin Tari, sediih bngeeet, sangat disayangkan," tulis akun @tut.na***. "Kok firman yg meninggal yah jd gk asik lg niih merasa kehilangan jg..." balas akun @wateke***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru