Sempat Minta Peluk, Gadis Cantik Ini Malu-Malu Ketemu Ariel NOAH di Audisi 'Rising Star Indonesia'
Instagram/ariel_inst
TV

Sontak saja adegan peluk tersebut mendapat candaan dari ketiga juri 'Rising Star Indonesia' yang lain dan membuat Ariel salah tingkah.

WowKeren - Ajang pencarian bakat di bidang tarik suara "Rising Star Indonesia" musim ketiga memasuki tahap Room Audition. Dalam tahap itu, peserta akan menampilkan bakat mereka dihadapkan keempat juri yakni Maia Estianty, Judika, Yovie Widianto, dan Ariel untuk mendapatkan kata "Yes".

Selama tahap audisi ruangan, ada saja tingkah dari para peserta. Salah satunya tingkah malu-malu yang ditunjukkan oleh peserta bernama Mirriam Eka atau akrab disapa Maria.

Gadis cantik ini nampak malu-malu saat memasuki ruangan lantaran akan bertemu dengan juri sekaligus idolanya. Adalah Ariel vokalis band NOAH. Rupanya kontestan asal Yogyakarta ini sudah mengidolakan Ariel sejak ia masih kecil.

Kesempatan pun dimanfaatkan oleh peserta berusia 21 tahun itu untuk memeluk Ariel sang idola. Saat itu, Maria masuk ke dalam dan langsung bersalaman dengan para juri. Namun saat tiba di giliran Ariel, Maria pun meminta peluk yang langsung diiyakan oleh mantan kekasih Luna Maya tersebut.

"Boleh peluk enggak?" tanya Maria dan langsung disetujui oleh Ariel. Sontak saja adegan peluk tersebut langsung digoda oleh juri yang lain. Salah satunya Maia. "Eh bang Ariel jomblo lho," sorak Maia.


Ariel pun tampak salah tingkah usai dipeluk Maria. Terlebih Maia yang menambahinya dengan bullyan bernada bercanda bersama Judika dan Yovie.

"Yuk kita tinggalin aja yuk mereka," ajak Maia pada Judika. Suami Duma Riris ini pun turut mengikuti Maia yang menggoda Ariel lantaran nampak gugup.

"Gugup banget Ariel," ujar Judika. "Sudah empat hari enggak gugup gitu."

Dalam Room Audition itu, Maria membawakan lagu Ariana Grande yang berjudul "Dangerous Woman". Sempat malu-malu dan mendapat pelukan dari sang idola, akhirnya peserta bertubuh mungil tersebut mendapatkan "Yes" dari keempat juri.

Sementara itu, keseruan "Rising Star Indonesia" musim ketiga dapat disaksikan di RCTI setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru