Makin Serius, Muzdalifah dan Pacar Brondong Berencana Nikah Tahun Depan
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah dan pacar brondong telah mengenal baik keluarga masing-masing.

WowKeren - Hubungan asmara Muzdalifah dan kekasih brondongnya, Fadel Islami, tampaknya semakin serius. Kabar terbaru yang beredar, Muzdalifah dan Fadel akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan tahun depan.

"Insyaallah pokoknya kita banyak doa saja biar langgeng," kata Muzdalifah dilansir detikHOT pada Jumat (28/12). "Biar selalu nyaman, biar saling kita berdua saling terbuka."

Fadel yang selalu bersama Muzdalifah pun membenarkan pernyataan sang kekasih. Menurut Fadel, ia dan Muzdalifah juga telah mengenal baik keluarga masing-masing.

"Kalau kita kan kemarin 3 bulan penjajakan, saling kenal keluarga," ungkap Fadel. "Aku sudah kenal keluarganya. Dia juga sudah kenal keluarga aku. Dan memang keluarga juga sudah nanya kapan gitu."

Fadel pun berencana menikahi Muzdalifah tahun depan. Menurut Fadel, mereka telah merasa nyaman satu sama lain sehingga ingin segera meresmikan ke jenjang pernikahan.

"Aku jawab, ya kalau dikasih kesehatan dan rezeki dan kesempatan tahun depanlah Insyaallah," pungkas Fadel. "Iya kita semua sudah salat istikarah dan sampai sejauh ini sih kita sudah nyaman. Insyaallah kalau dikasih jalan kita akan lebih serius."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru