SM Entertainment Umumkan Nama dan Jadwal Debut NCT Unit Tiongkok
Twitter/NCTsmtown
Musik

NCT Tiongkok akan mengusung nama WayV dan debut kisaran Januari 2019.

WowKeren - Kabar gembira untuk fans setia NCT. Pasalnya, SM Entertainment akhirnya memberikan kepastian terkait debut NCT unit Tiongkok yang sepanjang paruh kedua 2018 ini tengah ramai diperbincangkan.

Pada Senin (31/12), SM Entertainment mengungkap nama grup resmi NCT Tiongkok adalah WayV. Member boy grup ini adalah Kun, WinWin, Ten, Lucas, Xiao Jun, Yangyang, dan Hendery.

Ada 3 member baru dari 7 nama di atas yakni Xiao Jun, Yangyang, dan Hendery yang pada Juli lalu diumumkan sebagai member baru SM Rookies. Para member WayV nantinya akan fokus promosi di dalam maupun luar Tiongkok dan mereka juga masih akan bergabung dalam aktifitas NCT.


WayV nantinya akan memperkenalkan masing-masing member secara resmi lewat postingan video di akun media sosial mereka. Seperti diketahui bersama, SM Entertainment sudah mengaktifkan Twitter, Instagram dan Weibo untuk grup WayV.

Pengumuman bakal debutnya WayV ini pun langsung ramai menjadi sorotan. Banyak yang menyambut antusias serta berjanji akan memberikan dukungan penuh pada promosi Lucas cs di Tiongkok.

Sementara itu, WayV dalam promosi di Tiongkok akan bernaung dengan Label V yang sudah dikontrak bekerja sama dengan SM Entertainment. WayV dijadwalkan akan debut kisaran Januari 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait