Ten dan Yangyang WayV/NCT Sukses Gaet Fans Lansia usai Tampil di 'AM Plaza'
X/WayV_official
Selebriti

Ten dan Yangyang WayV viral usai tampil di program ‘AM Plaza’. Anggota unit NCT cabang Tiongkok ini pun sukses menggaet fans baru dari kalangan lansia berkat acara tersebut.

WowKeren - Ten dan Yangyang WayV/NCT sukses memukau penonton usai tampil di “AM Plaza”. Mereka bahkan menggaet fans dari kalangan lansia saat tampil di acara tersebut.

Pada Jumat (8/3), Ten dan Yangyang muncul sebagai bintang tamu di program pagi saluran KBS “AM Plaza”. Mereka tampil sebagai tim episode spesial “1+1” dan terliibat keseruan di dalamnya.

Selama acara, Ten dan Yangyang memperkenalkan diri dalam bahasa Korea serta bahasa ibu mereka. Sebagai sesama member asing dan aktif bolak-balik Korea-Tiongkok, mereka berbagi pengalaman bekerja jauh dari rumah.

Selain itu, Yangyang mengungkapkan kedekatannya dengan Ten. Member termuda WayV itu selalu mengandalkan Ten jika membutuhkan bantuan dalam berbahasa Korea.

Ten dan Yangyang WayV/NCT Dapat Fans Lansia usai Tampil di \'AM Plaza\'

Source: X

Di hadapan penonton, Ten dan Yangyang menampilkan cuplikan lagu “On My Youth”. Selain kemampuan dance, mereka unjuk vokal dengan membawakan karaoke lagu “Story of Last Night” milik trio Firetruck.

Atas penampilannya, Ten dan Yangyang rupanya berhasil mencuri hati penonton lansia. Hal ini dibuktikan dengan kemenangan tim mereka dalam kompetisi karaoke program tersebut.

Segera setelah keduanya tampil, fans hingga penonton lansia memberikan komentar positif. Mereka berharap bisa melihat lebih banyak idol tampan dan cantik yang bisa memberikan hiburan dengan energi khas anak muda. Tidak sedikit pula yang jadi teringat anak-anak mereka karena melihat idol asal Thailand dan Taiwan bisa aktif di Korea.

"Wow, beberapa superstar muncul di 'AM Plaza'! Membuatku teringat anakku bekerja di luar negeri~," kata salah satu netizen. "Anak-anak muda yang cantik! Semoga bisa lebih sering melihat kalian berdua di TV!" sahut netizen lain. "Terima kasih sudah datang di 'AM Plaza' WayV~," imbuh yang lain.

"Orang asing bernyanyi dan menari 'The Story of Last Night'! Ini adalah sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya!" komentar seorang netizen. "Saya merasa bersemangat berkat penampilan WayV yang bertenaga!" sambung netizen yang lain. "Bisakah lebih banyak idola tampil di kekekekeke ini. Ini menenangkan dan menyembuhkan," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait