Penggemar Temukan Bukti Alasan Kenapa Ashraf Sinclair Hengkang dari 'Cinta Yang Hilang'
Instagram/ashrafsinclair
TV

Dalam 'Cinta Yang Hilang', Ashraf Sinclair berperan sebagai dokter sekaligus kekasih Ririn Dwi Ariyanti bernama Firman.

WowKeren - Hengkangnya Ashraf Sinclair dari "Cinta Yang Hilang" masih membuat penggemar kecewa. Seperti yang diketahui, suami Bunga Citra Lestari ini memerankan karakter dokter bernama Firman.

Sayangnya, dalam "Cinta Yang Hilang", Firman diceritakan sudah mati lantaran kecelakaan. Kekecewaan fans tersebut juga difaktori soal kisah cinta Firman dengan guru Tari yang diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti harus berakhir.

Kendati hengkang, Ashraf juga sempat menulis pesan pamit untuk para penggemarnya di "Cinta Yang Hilang". Namun belum lama ini, penggemar justru menemukan alasan kenapa Ashraf hengkang dari sinetron yang juga dibintangi oleh Ratna Galih itu.

Dugaan penggemar mengenai alasan Ashraf hengkang muncul usai sang istri Bunga mengungah foto liburan keluarga di pantai Hawai. Dalam foto yang diunggah ini memperlihatkan Ashraf bersama sang putra Noah sedang terpotret dengan gaya berlari.


Netter menduga Ashraf memilih hengkang dari "Cinta Yang Hilang" lantaran ingin menghabiskan akhir tahun bersma keluarga dengan liburan ke luar negeri. Netter juga menduga kalau sosok Ashraf bakal balik lagi ke "Cinta Yang Hilang" andai kata liburannya telah berakhir.

"Pantes dokter firman meninggal, ternyata lagi libur an...." komentar akun @taufik***. "Pantesan, jadi dokter firman liburan yaa," tulis kaun @beta***.

"Pantesan dr.firman meninggal,tau nya mau liburan sama noah ya," tulis kaun @ratna***. "Ternyata dr firman meninggal utk ambil liburan, nti masuk lg ya ke cinta yg hilang rcti sebagai rekan yg bantu kerja sama dg perusahaan pa rafi, trus bla bla," balas akun @dwi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru