Lihat Aksi Sulap Sang Ayah, Reaksi Lucu Anak Acha Septriasa Bikin Warganet Gemas
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha kembali mengunggah tingkah lucu putri tunggalnya ke Instagram, wajah Brie yang penuh ekspresi jadi sorotan warganet.

WowKeren - Aktris cantik Acha Septriasa kini tinggal di Australia bersama suaminya, Vicky Kharisma. Vicky dan Acha sendiri telah dikaruniai seorang putri bernama Bridgia Kalina Kharisma.

Acha pun rajin membagikan potret balita yang akrab disapa Brie tersebut. Kecantikan Brie kerap membuat warganet gemas.

Baru-baru ini, Acha kembali mengunggah tingkah lucu sang putri. Dalam video yang diunggah pada 30 Desember 2018 tersebut, Brie dibuat takjub dengan aksi sulap sang ayah.

Vicky tampak memegang objek semacam kunci mobil di tangannya. Ia pun memainkan objek tersebut hingga tampak berubah bentuk.

Melihat unggahan Acha, warganet pun memenuhi kolom komentar. Mereka dibuat gemas dengan reaksi takjub Brie. Suara tawa sang balita juga membuat hati warganet "meleleh".

"Brie, lucu banget sih kamu ketawanya sm ekspresi takjub nya... Gemes.. Gemes.. Gemes," komentar akun @lu***84. "Sumpahhh ini anakkk lucuu bangett, ekpressif bangett !!! Love love @septriasaacha," timpal akun @ra***26. "Expresinya bie lucu bngt siv," tambah akun @ra***no.

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti kepintaran Brie. Warganet menganggap putri Acha sudah bisa mengekspresikan perasaannya di usia yang masih dini.

"Ekspresinya pinter banget. jarang2 anak umur segitu bisa ngasih reaksi kek gitu. geemmaassh," timpal akun @rh***mn. "Ekspresinya itu loh..kaya udh ngerti yaa,pinterr bgt brie," tambah akun @ol***02.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait