Buktikan Jadi Pacar Sekaligus Fanboy Sejati, Ini yang Dilakukan Jung Kyung Ho untuk Sooyoung
Selebriti

Jung Kyung Ho tak pernah ragu untuk menunjukkan cintanya kepada sang kekasih, salah satunya lewat media sosial.

WowKeren - Hubungan aktor Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls' Generation pertama kali terungkap ke publik pada 2014. Saat itu, mereka berdua sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun.

Selama pacaran, Jung Kyung Ho dan Sooyoung tak pernah diterpa gosip miring. Hingga menginjak enam tahun hubungan mereka, pasangan yang kerap disebut serasi ini digadang-gadang akan berakhir di pernikahan.



Sebagai pacar, Jung Kyung Ho tak pernah ragu untuk menunjukkan cintanya kepada sang kekasih, salah satunya lewat media sosial. Sebelum ini, ia pernah menghujani komentar saat Sooyoung sedang live Instagram bersama Seohyun.

Pada 29 Desember lalu, Sooyoung mengunggah postingan di mana ia berpose di depan cermin bersama kumpulan buket bunga sambil memegang banner. Di caption, ia menulis, "Terima kasih, cintaku."

Jung Kyung Ho

Instagram

Postingan ini mendapat "like" dari Jung Kyung Ho serta bukan satu-satunya postingan yang di-like oleh sang kekasih. Jung Kyung Ho rupanya hobi memberikan "like" untuk hampir setiap foto Sooyoung.

Sementara itu sebelum pacaran dengan Sooyoung, Jung Kyung Ho adalah fans SNSD, dan bahkan pernah nonton konser mereka. Bintang "Wise Prison Life" itu mengawali hubungannya dengan Sooyoung setelah minta dikenalkan kepadanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait