Bahagia, HaHa Kabarkan Byul Tengah Hamil Anak Ketiga
Selebriti

Calon anak ketiga Byul dan Haha kemungkinan akan berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti HaHa dan Byul. Pasalnya, Byul kini tengah mengandung anak ketiga dari hasil pernikahannya dengan HaHa. Kabar ini dikonfirmasi oleh HaHa ketika melakukan wawancara dengan sebuah outlet media lokal pada Senin (31/12).

“Sejujurnya kami tidak berencana memiliki anak ketiga. Tapi ketika aku mendengar kabar jika Byul mengandung anak ketiga kami, aku benar-benar bahagia,” tutur HaHa. “Aku menyesal karena tidak bisa memberikan perhatian yang lebih besar kepada Byul saat dia hamil, tapi aku akan melakukan yang terbaik.”


HaHa juga mengungkapkan jika kini tanggung jawabnya menjadi lebih besar. Ia juga bertekad untuk bisa menjadi artis dan ayah yang baik.

“Aku merasakan tanggung jawab yang besar karena akan menjadi orangtua bagi tiga orang anak,” terang HaHa. “Aku akan berusaha sebaik mungkin agar bisa menjadi penyanyi, penghibur, dan ayah yang baik.”

Menyusul pengakuan HaHa, Byul juga memberikan pernyataan resminya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, ia menampilkan sebuah video lucu dengan pesan yang panjang.

Di bagian keterangan foto, ia mengucapkan selamat tahun baru untuk para penggemar. Ia juga mengungkapkan penyesalannya karena para penggemar mengetahui kabar ini melalui berita, bukan langsung darinya. Tidak hanya itu, Byul juga mengatakan jika calon bayinya nanti akan berjenis kelamin perempuan.

View this post on Instagram

새해 복 많이 받으세요♡ . 2018년의 마지막날. 정말 많은 축하의 인사를 받았네요.^^ 세...세...셋째..라니... 가...갑...자기??? ㅋㅋㅋ 크흐.. 분명 가족계획이 끝났. 다고 많은 인터뷰에서 말씀드렸..었는데 말이죠. 힝. 오랫만의 활발한 활동을 반겨주시고 기다려주셨던 팬분들께는 죄송한 마음이에요ㅠ 하지만.새로운 생명의 탄생은 무조건 축복이기에!!!♡ 하나님이 주신 이 뱃속의 이쁜아가를 기쁜맘으로 귀하게 여기며 남편을 비롯한 우리 가족 모두. 무척 감사하고 있답니다. 본의 아니게 기사로 먼저 소식 듣게해서 죄송하구요.. 초기라서..많이 조심스러웠어요.! 특히나 팬분들과 약속했던 콘서트나.. 미리 잡아두었던 일정들을 꼭 무리없이 소화해내고 싶었던 마음이 커서.. 여러모로 조심하며 잘 지냈답니다. 다행히도 아가나 저는 지금 아주 건강합니다!! 걱정해주신 분들. 축하하고 축복해주신 분들. 모두모두 진심으로 감사를 드려요ㅜㅜ 아이와 제 건강에 무리가 가지 않는선에서 최대한 약속한 스케줄들 마치고 몸관리도 잘할게요^^ 작업하고있는 곡들도.. 꼭 들려드리고 싶어요!! 셋째..이니만큼!! 씩씩하게 출산까지 잘 해내고 더 건강하고 더 행복한모습으로 빨리!! 더 많이 만날수있도록! 노력할게요. 너무 서운해하거나 안타까워말아주세요ㅠㅜ 저! 금방 또! 복귀할겁니다아!!!!! ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ (남편이 너무너무 미안해하고있으니. 남편에게 응원을 많이..부탁드립니다ㅠ) . 감사합니다. 분에 넘치게 관심받고 사랑받아 늘..참 행복합니다. 그 사랑 받기에 합당할만한 멋진 사람. 멋진 엄마..멋진 가수가 되겠습니다♡ . 인사가 너무 길었네요옹..히히. 사랑합니다.축복합니다 여러분.♡ 새해엔 모두 더 행복해지기를...!! 해피뉴이얼♡♡ . . #굿바이 #2018 #웰컴 #2019 #해피뉴이얼 #새해복많이받으세요

A post shared by ☆뵬☆ (@sweetstar0001) on

Maaf, kalian harus mencari tahu kebenaran kabar ini lewat berita. Itu adalah awal kehamilanku, jadi aku sangat berhati-hati. Aku juga ingin berhasil mengadakan konser yang telah ku janjikan dengan penggemar dan kegiatan yang telah dijadwalkan sebelumnya, jadi aku berhati-hati dan melakukannya dengan baik,” tutur Byul di keterangannya. “Untungnya, aku dan bayiku sangat sehat. Orang-orang khawatir dan memberikanku selamat. Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua. Aku akan menyelesaikan kegiatan yang telah ku rencanakan dengan cara tidak membahayakan kesehatanku dan bayiku. Dan aku akan merawat tubuhku dengan baik.

Byul juga mengungkapkan jika dirinya akan menjadi lebih kuat setelah melahirkan, dia juga berjanji akan kembali dengan lebih sehat dan bahagia. Di bagian akhir keterangannya, Byul menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikannya dukungan selama ini. Tak lupa ia juga menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2019.

Byul dan HaHa sendiri menikah pada 30 November 2012 dan kini mereka telah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Pada 9 Juli 2013, Byul melahirkan anak pertama dari hasil pernikahan mereka. Sedangkan anak keduanya lahir pada 22 Maret 2017 lalu.

You can share this post!

Related Posts