Trailer Film 'Terlalu Tampan' Banjir Pujian, Adegan Keringat Mas Kulin Paling Ditunggu
Film

Film 'Terlalu Tampan' juga dibintangi Nikita Willy dan Rachel Amanda.

WowKeren - Jelang tayang 31 Januari 2019 mendatang, film adaptasi webtoon "Terlalu Tampan" akhirnya merilis trailer resmi. Sama seperti dalam teaser, SMA BBM menjadi salah satu latar kisah Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin (Ari Irham) bermula.

Sedikit berbeda dari kisah di webtoon, Mas Kulin diceritakan menghindari sekolah reguler dan memilih selalu di rumah karena ketampanannya. Berkat bujukan keluarganya yakni Pak Archewe (Marcelino Lefrandt), Bu Suk Iis Dahlia), dan Mas Okis Tara Budiman), Mas Kulin akhirnya setuju menghabiskan tahun terakhir SMA-nya di sekolah khusus pria SMA Horridson.

Ketampanan Mas Kulin pun segera diketahui para wanita hingga ia menjadi incaran siswi-siswi di sekolah khusus wanita SMA BBM. Salah satunya Amanda (Nikita Willy) yang juga menjadi primadona karena terlalu cantik.

Mas Kulin sempat merasa hidupnya sangat berat karena reaksi orang-orang terhadap ketampanannya. Akan tetapi, kehadiran Kibo (Calvin Jeremy) dan Rere (Rachel Amanda) membuat Mas Kulin akhirnya percaya bahwa ada orang yang melihat dirinya apa adanya.


Trailer "Terlalu Tampan" mendapat respon positif dari warganet dalam sebuah cuitan milik akun @WatchmenID. Menurut warganet, visualisasi film yang diproduksi Visinema Pictures ini dianggap sebagai salah satu kemajuan perfilman Indonesia. Selain itu, adegan keringat Mas Kulin yang menjadi favorit banyak orang di webtoon pun turut menarik perhatian.

"Kek kek 'Kung Fu Hustle', oke juga visual effects nya," komentar akun @ipip***. "Naek kelas nih film indo kualitas cinematography ny....tone nya, cut to cut ama direction ny ajib gini....kan maenn," tulis akun @ndre***.

"Directingnya mirip film romcom jepang. Sebuah peningkatan film indonesia," sahut akun @quirkyje***. "Sebuah kemajuan bgt!!! Menurut gue sbg pemula dr film2 komik yg diangkat di layar lebar, ini udh cukup bagus bgt!!" balas akun @andaci***.

"Scene paling ditunggu-tunggu; yang efek keringat mas Kulin. Tapi ternyata udah ada di trailer," komentar akun @SelviaS***. "Anjir itu bagian keringet beneran di masukin, dari pemilihan pemeranya sih bener2 kaya di webtoonya," balas akun @dlr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel