Kai dan Jennie Pacaran, Foto Seolhyun Lari ke Apartemen Zico Kembali Jadi Sorotan
Twitter
Selebriti

Foto-foto Seolhyun berlari ke apartemen yang diungkap Dispatch pada 2016 lalu membuat fans miris.

WowKeren - Dispatch dikenal sebagai media yang dikenal jago membuntuti selebritis. Bagaiamana tidak, banyak skandal kencan mengejutkan yang diungkap oleh media tersebut. Yang terbaru adalah Kai EXO dan Jennie Black Pink.

Tepat pada 1 Januari, Dispatch merilis foto Kai berada dalam mobil tengah menjemput Jennie di asramanya. Tak lama kemudian, SM Entertainment dan YG Entertainment mengkonfirmasi hubungan mereka.

Menyusul kehebohan berita Kai dan Jennie berkencan, sebuah postingan di komunitas online membahas kembali skandal kencan Seolhyun dan Zico yang diungkap Dispatch pada 2016 lalu. Foto-foto Seolhyun yang tengah berlari ke apartemen Zico pun menjadi sorotan netter.

Salah satu komentar di foto Seolhyun jepretan Dispatch sukses membuat fans miris. Saat kebanyakan netter menghujat Seolhyun, komentar tersebut justru mengkhawatirkan member AOA itu. "Jangan berlari, kau bisa luka. Aku akan tetap mendukungmu," bunyi komentar tersebut.


Banyak netter yang mengaku kasihan setelah membaca komentar untuk Seolhyun. Beberapa menghujat Dispatch karena merilis foto-foto yang membuat imej Seolhyun rusak. Tidak sedikit juga yang memberikan komentar sinis pada Zico.

Foto Seolhyun Lari ke Apartemen Zico Kembali Jadi Sorotan

Source: theqoo

"Aku bukan penggemarnya saat itu, itulah kenapa aku tidak begitu memahami komentar tersebut. Aku berharap Seolhyun tidak akan pernah terluka, secara fisik maupun mental," komentar netter. "Aku sangat membenci Dispatch karena merilis foto-foto tersebut dalam bentuk gif," tambah netter lain. "Zico seharusnya menjemput Seolhyun. Kenapa dia berlari seperti itu?" sahut yang lain.

"Aku memiliki opini netral soal Seolhyun, tapi setelah skandal kencan menyebar, aku merasa kasihan dengannya. Dia sangat berhati-hati agar tidak ketahuan. Dia bahkan berlari ke aparteman agar tidak tertangkap. Itu sangat menyedihkan untuk dilihat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seolhyun dan Zico putus setelah menjalin hubungan selama enam bulan. Namun mereka enggan mengungkap alasan putus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait