Sukses dengan 'Wiro Sableng', Angga Sasongko Kembali Garap Film Laga 'Mencuri Raden Saleh'
Instagram/anggasasongko
Film

'Keluarga Cemara' dan 'Terlalu Tampan' merupakan film terbaru yang diproduseri Angga Dwimas Sasongko.

WowKeren - Sutradara Angga Dwimas Sasongko belakangan lebih sering memproduseri ketimbang mengarahkan sebuah film. Sebut saja "Keluarga Cemara" dan "Terlalu Tampan" yang sama-sama tayang pada bulan Januari 2019 ini.

Selain keduanya, Angga juga memproduseri film terbaru yang dibintangi Atiqah Hasiholan berjudul "Mantan Manten". Film di bawah naungan Visinema yang merupakan production house miliknya tersebut kini sedang dalam proses preproduction.

Baru-baru ini, Angga mengungkapkan kerinduannya untuk menyutradarai sebuah film. Oleh sebab itu, Angga mengumumkan film terbaru yang akan disutradarainya dalam waktu dekat yakni "Mencuri Raden Saleh".

"Besok @filmkeluargacemara dirilis. Hari ini juga Official Trailer @filmterlalutampan rilis di Youtube. Film @mantan.manten sedang masuk proses offline editing dan film Eggnoid dengan sutradara @nayaanindita sedang tahap preproduction," tulis Angga pada Rabu (2/1). "Semuanya, walaupun saya terlibat jadi produser, tetep bikin hati jadi kangen syuting dan menyutradarai film lagi."


"Mungkin ada yang penasaran, film apa yang bakal saya sutradarai berikut," imbuh Angga. "Jawabannya adalah..... #Visinema2019 @visinemaid."

"Mencuri Raden Saleh" merupakan film laga yang telah disiapkan Angga sejak merilis "Wiro Sableng" pada Agustus 2018 lalu. Film "Mencuri Raden Saleh" akan mengisahkan tentang pencurian lukisan karya maestro lukis Raden Saleh.

Angga sendiri dikenal sebagai salah satu sutradara Indonesia yang menggarap film-film bertema drama. Di antaranya "Filosofi Kopi", "Filosofi Kopi 2", "Cahaya Dari Timur", "Surat Dari Praha", dan "Love For Sale".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait