Bermula dari Kakak-Adik Zone, Muzdalifah Malu-Malu Ditanya Beda Pacar Brondong dan Nassar
Selebriti

Muzdalifah yang dulu ibarat kakak dengan Fadel akhirnya jatuh cinta karena kepribadian sang kekasih.

WowKeren - Muzdalifah semakin mantap menjalin kasih dengan Fadel Islami. Perbedaan usia 15 tahun lebih tua tak menyurutkan langkah Muzda untuk serius merencanakan pernikahan.

Sama seperti Muzda, Fadel juga ingin serius. Ia dulunya memulai hubungan dengan Muzda dengan status adik kakak. Ketika itu, ia dan Muzda semakin dekat lantaran sering bertemu di acara yang sama.


"Tukar nomor handphone-nya juga gak ada maksud karena waktu itu kan saya lagi mau belanja, nah dia nitip. Terus aku kan masih manggil kakak, dia masih manggil adik," kata Fadel saat diundang ke acara "Rumpi No Secret" baru-baru ini. "Sukanya ngalir aja, tiba-tiba (sama-sama suka)," tutur Muzda.

Namun meski lebih tua, janda 5 anak itu tak lantas agresif. Fadel mengaku justru dialah yang pertama kali menanyakan status hubungan pada Muzda.

"Kan udah deket, ya aku tanya. Aku bilang 'Eh kita ini gimana'," kata Fadel. "Dia (Muzda) jawabannya agak beda. Dia bilang, 'Iya kita hubungan'. Hubungan apa?"

Muzda masih malu-malu saat digoda Fadel dan Feni Rose terutama ketika ditanya perbedaan kekasihnya dengan sang mantan, Nassar. "Eh nggak boleh itu masa lalu," kata Muzda.

Feni rupanya masih gigih dan memancing Muzda. Ia ingin tahu apa yang disukai Muzda dari Fadel. "Sifatnya romantis, perhatian," kata Muzda tersipu malu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...