Gibran Rakabuming Bakal Muncul di Film 'Yowis Ben 2'
Instagram/chillipari
Film

Penampilan spesial Gibran Rakabuming itu disambut antusias oleh warganet.

WowKeren - Kesuksesan "Yowis Ben" yang nyaris meraih 1 juta penonton di tahun 2018 lalu membuat Bayu Skak akhirnya menggarap sekuel film tersebut. Syuting film "Yowis Ben 2" telah mulai resmi dilakukan sejak akhir Oktober 2018 lalu di kota Malang.

Selain Malang, "Yowis Ben 2" juga akan melaksanakan syuting di kota Bandung. Di kota tersebut, "Yowis Ben 2" berkesempatan mengundang tamu spesial yang akan muncul dalam film. Sosok spesial ini ialah putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming.

Dalam cuplikan syuting di hari ke-13, Gibran tampak mengambil gambar di salah satu lokasi usahanya di Bandung. Kemunculan Gibran dalam "Yowis Ben 2" tentu menjadi sajian spesial dalam film ini.


Selain Gibran, cuplikan behind the scene "Yowis Ben 2" tersebut juga menampilkan seorang bule yang fasih berbahasa Jawa. Penampilan aktris Laura Theux dan Anya Geraldine pun semakin membuat film ini semakin ditunggu.

Warganet pun terlihat tak sabar dan menagih tanggal tayang film "Yowis Ben 2". "Yiwisben1 udah nonton. Dan ga sabar nunggu yiwisben2 nya," komentar akun @efan.efend***. "Kapan tayang e woyyy?" tulis akun @stev_nan***.

"Kapan tayang di bioskop?" sahut akun @galih.***. "Huwa huwa ada sequel kedua, ditunggu di bioskop," balas akun @achmad.rizal.hidayatul***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel