GDA 2019: Kocaknya Jin dan V BTS Joget Gila-Gilaan saat Im Chang Jung Tampil
Selebriti

Rupanya tak hanya penggemar yang ikut bergoyang saat penyanyi veteran tersebut menyanyikan salah satu lagu hits-nya, Jin dan V BTS pun tampak sangat menikmati.

WowKeren - Golden Disc Awards (GDA) 2019 sukses menggelar malam penghargaan hari pertama untuk memberikan apresiasi terkait penjualan digital pada penyanyi Korea Selatan. Ajang penghargaan yang telah digelar 33 kali tersebut mengundang berbagai selebriti papan atas, seperti Bangtan Boys, Wanna One, Mamamoo, Black Pink, Twice dan masih banyak lagi.

Salah satu penyanyi senior, Im Chang Jung juga turut hadir dalam acara tersebut. Ia juga berhasil mendapatkan penghargaan Best Ballad of the Year dengan lagu "There Has Never Been a Day I Haven't Loved You".

Selain itu, Im Chang Jung juga memukau penonton dengan suaranya. Rupanya tak hanya penggemar yang ikut bergoyang saat penyanyi veteran tersebut menyanyikan salah satu lagu hits-nya, Jin dan V BTS pun tampak sangat menikmati.

V dan Jin terlihat menari bersama dengan penuh semangat. V menyelipkan tangannya pada ketiak Jin dan menggoyangkan tongkat yang di bawanya.


Keseruan tersebut rupanya terekam oleh kamera penggemar. Video tersebut sontak ramai oleh komentar. Sebagian tak heran dengan "kegilaan" Jin dan V. Sementara lainnya tertawa menyaksikan tingkah kocak kedua idol tersebut.

"Udah nggak aneh tapi selalu bikin gua ngakak," tulis akun @@Oodeng21."Udah apal kelakuannya," kata akun @arditam****.

"Astogeeee jin v ga bisa normal ya emang wkwkwkw," komentar akun @sjbngts******. "Untung ganteng kamu maz," tambah akun @Dayy****.

Sementara itu, BTS mendapatkan dua penghargaan malam ini, yakni bongsang dan Global VLive Best Artist. GDA 2019 akan menggelar penghargaan hari kedua untuk album fisik pada Minggu (6/1)

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel