Dicium Jane Shalimar Saat Pulang, Vanessa Angel Minta Maaf Usai Diperiksa Polisi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Jane Shalimar mengunggah foto kondisi terkini Vanessa Angel usai menjalani pemeriksaan di Kepolisian Daerah Jawa Timur.

WowKeren -

Vanessa Angel tengah menjadi sorotan publik saat ini. Pada Sabtu (5/1), Kepolisian Jawa Timur melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya, dan menciduk sejumlah wanita yang diduga terlibat prostitusi online. Polisi kemudian mengungkapkan bahwa artis ibukota yang terciduk dalam penggerebekan tersebut berinisial VA dan AS.

Setelah menjalani pemeriksaan di Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya, sebagai saksi korban, Vanessa akhirnya diperbolehkan pulang pada Minggu (6/1). Ini terlihat dari unggahan sahabat Vanessa, Jane Shalimar, di InstaStory miliknya.

"Yeayyy pulaaang @vanessaangelofficial," tulis Jane. Ia juga mengunggah fotonya tengah mencium pipi Vanessa.

Jane Cium Vanessa

InstaStory

Hingga saat ini, Jane memang mendampingi dan mendukung Vanessa dalam menghadapi masalah yang menjerat sahabatnya tersebut. Jane bahkan mengaku mengirimkan tim pengacaranya untuk mendampingi Vanessa selama pemeriksaan polisi.

Sementara itu setelah selesai menjalani pemeriksaan polisi, Vanessa mengungkapkan permintaan maafnya. Vanessa mengaku menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada masyarakat.

"Saya menyadari kesalahan dan kekhilafan yang telah saya lakukan merugikan banyak orang," ujar Vanessa di Kepolisian Daerah Jawa Timur, pada Minggu (6/1). Vanessa juga berjanji akan mengikuti semua prosedur pemeriksaan polisi terhadapnya.

"Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang ditetapkan," tambah Vanessa. Dalam kasus dugaan prostitusi online ini, polisi telah menetapkan dua mucikari sebagai tersangka.

Polisi mengungkapkan kedua mucikari tersebut berasal dari Jakarta. Kedua mucikari tersebut adalah ES yang berusia 25 tahun, serta TN berusia 28 tahun.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait