Akhirnya Beneran Potong Rambut, Penampilan Wendy Dipuji Habis-habisan
Selebriti

Seolah menuruti keinginan netter, Wendy benar-benar memotong pendek rambutnya.

WowKeren - Wendy selalu setia dengan gaya rambut panjang sejak debutnya sebagai personel Red Velvet pada Agustus 2014. Para netter pun bertanya-tanya seperti apa penampilan penyanyi kelahiran 1994 tersebut dengan rambut pendek.

Sebelumnya di situs komunitas online, netter sempat membicarakan foto editan Wendy dengan rambut pendek. Gara-gara foto tersebut, pelantun "Power Up" itu disebut bakalan cowok dengan gaya rambut pendek.


Seolah menuruti keinginan netter, Wendy benar-benar memotong pendek rambutnya. Pemilik nama Korea Son Seungwan itu tampil dengan penampilan baru saat para personel Red Velvet berangkat ke Jepang pada Sabtu (5/1) lalu melalui Bandara Gimpo.

Saat itu, Wendy tampil cantik dan segar berbalut atasan putih yang dipadukan dengan jaket tebal. Penampilan idol asal Kanada itu sekali lagi menjadi topik bahasan netter di situs komunitas online yang memujinya.

"Wendy punya aura yang unik. Cantik banget," komentar netter. "Serius, Wendy seolah sedang baik ke permukaan akhir-akhir ini," kata netter lainnya. "Dia benar-benar kelihatan cantik. Dia punya kesan feminin seperti putri, seperti lukisan yang indah," ujar yang lain.

Sementara itu, Wendy bersama member Red Velvet yang lain saat ini sedang disibukkan dengan tur konser di Jepang. Grup beranggotakan 5 orang tersebut juga baru saja merilis single Jepang baru bertajuk "Sappy".

You can share this post!

Related Posts
Loading...