Unggah Video Ini, Yeri Red Velvet Buktikan Vokalnya Tak Layak Dihujat
Selebriti

Kalau sebelumnya Yeri sempat mendapat kritikan karena dianggap kurang bertelenta, ia seolah menunjukkan kemampuannya lewat video ini.

WowKeren - Saat ini para personel Red Velvet sedang disibukkan dengan kegiatan grup. Girl grup beranggotakan 5 orang besutan SM Entertainment tersebut tengah menjalani tur konser di Jepang.

Meski sibuk, Yeri rupanya sempat memiliki waktu luang yang dihabiskannya sendirian baru-baru ini. Sabtu (5/1) lalu, penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi @redvelvet.smtown.


Postingan tersebut memuat beberapa video Yeri yang menyanyi sendirian di tempat karaoke. Pemilik nama asli Kim Yerim tersebut menyanyikan beberapa lagu seperti "Fine" dari Tae Yeon, "Last Night Story" dari IU hingga "Lonely" dari Bolbbalgan4.

Kalau sebelumnya Yeri sempat mendapat kritikan karena dianggap kurang bertelenta, ia seolah menunjukkan kemampuannya lewat video ini. Kemampuan menyanyi Yeri yang semakin baik juga mendapat pujian dari fans.

Sementara itu, Red Velvet baru saja merilis single Jepang bertajuk "Sappy". Grup yang memulai debutnya pada Agustus 2014 tersebut juga menggelar Arena Tour serta absen di Golden Disc Awards akhir pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait