Lagunya Dinyanyikan Deva Mahenra, Brisia Jodie: Jantungku Mau Copot
Instagram/devamahenra
Selebriti

Kelihaian Deva Mahenra bernyanyi membuat warganet menginginkannya berduet dengan Brisia Jodie.

WowKeren - Deva Mahenra rupanya tak hanya andal berakting dan membawakan acara. Baru-baru ini, Deva menunjukkan kebolehannya bernyanyi diiringi petikan gitar dari seorang kawannya.

Lagu yang dipilih Deva untuk dinyanyikannya ialah "Seandainya" milik Brisia Jodie. Pada keterangan fotonya, Deva menuliskan interpretasinya terhadap lagu dengan lirik apik tersebut.

"Memang tidak semua kenyataan bisa diterima dengan biasa-biasa saja. Seperti misalnya; di mana seseorang masih terjebak dalam keinginan memulihkan luka seseorang yang lain, bahkan setelah tidak lagi bersama," tulis Deva pada Senin (7/1). "Cobalah terima kenyataan dengan cara yang berbeda, barangkali kalimat terakhir lagu ini bisa sebagai misalnya."

Lihat postingan ini di Instagram

Memang tidak semua kenyataan bisa diterima dengan biasa-biasa saja. Seperti misalnya; di mana seseorang masih terjebak dalam keinginan memulihkan luka seseorang yang lain, bahkan setelah tidak lagi bersama. Cobalah terima kenyataan dengan cara yang berbeda, barangkali kalimat terakhir lagu ini bisa sebagai misalnya. . . . . . . . Lagunya @brisiajodie96 - Seandainya @indomusikgram #indomusikgram


Sebuah kiriman dibagikan oleh Deva Mahenra (@devamahenra) pada

Video cover Deva tersebut rupanya ditonton pula oleh Jodie dan sukses membuat penyanyi aslinya dibikin "jantungan". Warganet pun sependapat dengan Jodie dan meminta mereka membuat cover lagu bersama.

"Jantungku mau copot (emoji menangis) keren bgt!!" komentar Brisia. "Collabs dong jod," tulis akun @nadiarah***.

"Cover berdua dong ka jod," sahut akun @nonak***. "Cover ner2 sama deva dong Jodd," balas akun @ltfifit***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru