GDA 2019: Bikin Ngakak, Seperti Ini Tingkah Kocak BTS Saat Tempat Duduk Artis Kosong
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS memanfaatkan tempat duduk artis yang kosong untuk bermain-main. Seperti apa?

WowKeren - Bangtan Boys menghadiri Golden Disc Awards (GDA) ke-33 hari kedua pada Minggu (6/1) lalu. RM (Rap Monster dan kawan-kawan sukses memanjakan fans dengan tingkah gokil mereka.

GDA hari kedua dihadiri sederet grup K-Pop rookie hingga papan atas Korea Selatan. Ajang penghargaan bergengsi di bidang musik ini menyuguhkan panggung spesial di mana idol-idol rookie membawakan lagu hits.

Entah bagaimana, tempat duduk artis kosong melompong saat panggung spesial. Hanya tinggal tujuh member BTS yang lucunya bisa memanfaatkan keadaan untuk bersenang-senang. Mereka duduk berjauhan dan bahkan berlagak seperti artis solo yang tidak saling kenal.

Ini yang Dilakukan BTS Saat Tempat Duduk Artis Kosong, V dan Jimin Bikin Ngakak

Source: Pann

Yang membuat fans tertawa adalah tingkah Jimin BTS dan V menyapa satu sama lain. Jimin bahkan membungkuk pada V seolah ia adalah senior yang dihormati. Alhasil netter mengaku gemas dengan grup besutan Big Hit Entertainment itu.

"Serius, cara mereka bermain dengan satu sama lain imut banget," komentar netter. "Cara mereka masuk ke panggung saja sudah tidak normal," tambah netter lain. "Lihat Kim Seokjin (nama asli Jin). Dia duduk sendirian jauh di samping," sahut yang lain.

"Tingkah laku mereka benar-benar bagus. Mereka pemenang Daesang, tapi mereka tidak menerimanya begitu saja. Mereka selalu bersenang-senang dan selalu bertindak sangat bersyukur tidak peduli dalam situasi apa pun. Serius, pesan yang mereka sampaikan dalam lagu-lagu mereka sangat menyentuh, tapi ini adalah jenis sentuhan yang berbeda. Kalian tidak bisa tidak menyukai mereka," puji netter.

Sementara itu, BTS mengantongi enam trofi di GDA hari kedua yang memberikan apresiasi untuk album fisik. Salah satu trofi adalah Daesang berkat kesuksesan album "Love Yourself: Answer".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru