Pamer Foto di Paris, Aurel Hermansyah Tulis Caption Mengharukan Untuk Ashanty
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Pesan menyentuh yang ditulis Aurel untuk Ashanty berikut ini pun berhasil membuat warganet terharu.

WowKeren - Aurel Hermansyah dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan sang ibu sambung, Ashanty. Baik Aurel maupun Ashanty sering kali tampil kompak di tiap kesempatan.

Baru-baru ini, Aurel mengunggah fotonya bersama Ashanty saat mengunjungi monumen Arc de Triomphe yang terletak di kota Paris, Perancis. Menyertai foto tersebut, Aurel juga menuliskan pesan menyentuh untuk Ashanty.

"Dialah ibuku. Dia adalah pendengar yang didorong oleh rasa belas kasih, dengan kepercayaan, dengan rasa keadilan dan hati yang penuh cinta," tulis Aurel di Instagram. "Jadi aku memilih wanita yang menjadi panutanku, sebagai ibu, dan sebagai penasihat. Seorang wanita yang telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk keluarga dan anak-anak."

Lihat postingan ini di Instagram

That's who my mom is. She's a listener driven by compassion, by faith, by a fierce sense of justice and a heart full of love. So I'm voting for a woman who is my role model, as a mother, and as an advocate. A woman who has spent her entire life fighting for families and children❤️


Sebuah kiriman dibagikan oleh Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) pada

Usai melihat tulisan Aurel tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka merasa terharu dan memuji sikap Aurel yang semakin dewasa. Para netter juga menyukai hubungan Ashanty dan Aurel yang kian kompak.

"Terharuuuu nyaa saya..." komentar akun @rati****an29. "TERHARU AQ SAMBIL MEWEK.. BACANYA [email protected]," tambah akun @wh****wi. "@ashanty_ash Bunda pasti bangga .. tambah dewasa tambah wise," sahut akun @aisy****ofy.

"Sama2 cantik. Dan kak @aurelie.hermansyah kelihatan semakin dewasa," tulis akun @toko*****jati. "Anak dan bunda cantik2 dan selalu kompak ..." seru akun @tin***enu. "Cantik banget kedua ibu dan anak ini tetap selalu begini yaa," imbuh akun @anhy******yanti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait