Ashanty Dicibir Sayang Anak Tiri Karena Anang Kaya, Jawaban Dewasa Aurel Banjir Pujian
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Sebagai anak tiri, Aurel Hermansyah memberikan pembelaan saat Ashanty dicibir oleh salah satu netter.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja kembali dari liburannya bersama keluarga besar ke beberapa negara di Eropa. Aktris cantik ini pun mulai membagikan potret saat dirinya mampir ke berbagai destinasi menarik selama liburan. Salah satunya adalah potret saat Aurel dan Ashanty mampir Arc de Triomphe, Paris.

Aurel dan Ashanty nampak serasi dalam postingan tersebut. Mengiringi potret itu, anak sulung Anang Hermansyah ini menuliskan caption manis untuk Ashanty. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter untuk menanggapi postingan manis Aurel untuk Ashanty tersebut.


Banyak netter yang memuji Ashanty lantaran sangat baik kepada anak-anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti. Namun masih ada sejumlah netter yang memberikan komentar negatif untuk Ashanty usai melihat postingan ini. Salah satu akun bahkan menuding Ashanty mencintai anak-anak tirinya hanya karena Anang kaya.

Ashanty Dicibir Sayang Anak Tiri Karena Anang Kaya, Jawaban Dewasa Aurel Banjir Pujian

Source: Instagram

"Sebab anang kaya jd ibu tiri baik, cb anang miskin sebaik mana ashanti pd anak tiri," tulis salah satu netter yang langsung dijawab oleh Aurel. Aktris yang sangat mengidolakan Kylie Jenner ini memberikan pembelaan untuk Ashanty yang dicibir oleh netter tersebut. Ia menegaskan bahwa Ashanty menjalin hubungan sejak Anang masih belum memiliki banyak uang.

"Hehehe mba atau ibu. Itu lah yg bikin aku cinta sm bunda karna waktu kenal bunda itu pipi aku uang nya nol! (emoji)," tegas Aurel. "Yg tau kan kita, bunda cinta sm pipi gak punya apa2, mereka itu kerja keras bareng loh. Bisa kaya gini karna kerja keras bunda sm pipi. Saat susah pun mereka tetap bersama. Tolong yaa bu kl ngga tau jangan comment yg jahat kan dosa nanti."

Jawaban Aurel ini pun menuai banyak pujian dari netter lain di media sosial. Banyak netter yang mengagumi kedewasaan gadis berusia 20 tahun itu dalam menanggapi komentar jahat di media sosial. "@aurelie.hermansyah loly hebat (emoji)," puji netter. "@aurelie.hermansyah Good loli..tetep sabar ya ngadepin netter yg nyinyir," seru lainnya. "Bahagia selalu kak loly dan bunda Ashanty, kerenn kak @aurelie.hermansyah," puji netter lain.

You can share this post!

Related Posts