Bukan Rumor Lagi, Hong Soo Hyun-Microdot Resmi Putus
Selebriti

Karena kontroversi ayah Microdot, Hong Soo Hyun juga menerima komentar jahat dari netizen.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, rapper MIcrodot tersandung sebuah kasus yang cukup menggemparkan publik. Pasalnya, ayah sang artis dilaporkan telah kabur ke luar negeri setelah meminjam sejumlah besar uang ke rekan, tetangga maupun kenalannya.

Masalah ini nampaknya sangat mempengaruhi kehidupan pribadi sang artis. Karena masalah ini, Microdot bahkan sampai mengundurkan diri dari semua acara televisi yang dibintanginya. Ia juga sering dihujat dengan komentar jahat di media sosial. Pacarnya sesama selebriti, Hong Soo Hyun, yang tidak bersalah pun juga terkena imbasnya. Sebab karena masalah ini, ia juga menerima berbagai komentar jahat di akun media sosialnya. Tidak lama setelahnya, tepatnya di bulan Desember tahun 2018 lalu, keduanya marak dikabarkan telah putus.

Ketika itu, kabar tersebut hanya rumor belaka yang bahkan oleh agensi Hong Soo Hyun sendiri belum dibuktikan kebenarannya. Sebab Hong Soo Hyun dan Microdot kompak untuk bungkam. Namun kini, rumor tersebut terbukti benar setelah agensi Hong Soo Hyun memberikan pernyataan resminya pada Selasa (8/1). Mereka membenarkan rumor yang telah beredar luas tersebut setelah mengonfirmasi kebenarannya dengan sang artis.


"Setelah kami mengonfirmasi kabar tersebut dengan Hong Soo Hyun, kami dapat mengatakan jika Hong Soo Hyun dan Microdot memang telah putus," ungkap pihak agensi. "Namun demikian, kami tidak dapat mengungkapkan alasan spesifik dari perpisahan mereka."

Hong Soo Hyun dan Microdot menjadi dekat setelah keduanya tampil bersama dalam program acara "The Fisherman and the City". Mereka kemudian mengumumkan hubungannya secara terbuka pada bulan Juli 2018.

Sementara itu, sejak awal terkuaknya kontroversi ini, Microdot mengambil sikap tegas. Sebab dia mengatakan jika dirinya akan mengajukan gugatan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan desas-desus tentang orangtuanya. Namun kemudian, ia mengeluarkan permintaan maaf resmi dan berjanji akan bertanggung jawab sebagai seorang putra. Dan sejak masalah ini menjadi semakin besar, keberadaan Microdot dan saudara lelakinya, Sanchez, hingga kini belum diketahui.

Karena kasus ini, pihak kepolisian bahkan sampai meminta Interpol untuk mengeluarkan Red Notice untuk ayah Microdot. Sebab ia diketahui sebagai warga negara Selandia Baru.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru