Asik Main 'Cilukba' Bareng Suami, Alyssa Soebandono Sukses Bikin Gemas Warganet
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Gara-gara foto Alyssa Soebandono yang ini, warganet baper hingga ingin segera diijab.

WowKeren - Semenjak menikah, rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino jauh dari gosip miring. Keduanya bahkan kerap tampil bersama sebagai pasangan di berbagai judul sinetron.

Keharmonisan keluarga Alyssa ini juga sering ditunjukkan melalui unggahan di akun Instagram peribadinya. Tak jarang banyak warganet yang baper melihat kemesraan keluarga ini. Apalagi pasangan ini juga telah dikaruniai dua orang putra yang lucu dan menggemaskan. Keluarga Alyssa dan Dude terlihat sempurna.

Dalam unggahan terbarunya, Alyssa membagikan potret dirinya dan sang suami. Alyssa terlihat jahil dengan berdiri di belekang suami sambil asik mengintip ke depan. Sedangkan Dude berdiri di depan Alyssa dengan senyum yang mengembang. "Cilukba," tulis Alyssa dalam keterangan fotonya.


View this post on Instagram

Ci. Luk. Ba!

A post shared by Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) on

Rupanya, unggahan Alyssa tersebut menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang merasa baper melihat kedekatan Alyssa dan Dude. Ada juga yang mendoakan agar rumah tangga mereka diberikan keberkahan dan langgeng.

"Saya suka baper klu lihat pasangan ini," kata akun @yun****g11. "Seneng kli kloo lihat klian berdua moga langgeng," kata akun @ezh****e14. "Ini pasangan serasi dude betul2 jadi imam," kata akun @nab****.35.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait