Umumkan Hamil, Aura Kasih Bantah Isi Duluan Beber Proses Suami Bule Mualaf
Instagram
Selebriti

Aura Kasih menjelaskan proses pernikahan sirinya dengan Eryck Amaral di Bangkok.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Aura Kasih. Setelah menggelar acara pernikahannya pada 22 Desember lalu dengan suami bulenya Eryck Amaral, kini Aura mengumumkan kehamilannya.

Sebelumnya, memang sempat beredar rumor tentang kehamilannya. Secara terang-terangan, Aura pun membenarkan bahwa ia memang tengah hamil anak pertamanya bersama Eryck.

Menurut Aura, ia sebenarnya telah hamil semenjak November 2018. "Iya di bulan November alhamdulillah dapat (hamil)," ujar Aura Kasih di Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/1), seperti dilansir dari Liputan6.

Namun Aura membantah isu yang menyebutkan dirinya hamil di luar nikah. Artis berusia 31 tahun ini menuturkan ia dan Eryck sebenarnya telah menikah siri semenjak September 2018 di Bangkok.

Selain itu Aura juga mengungkapkan bahwa Eryck telah menjadi mualah semenjak September sebelum menikahi dirinya. Aura pun menceritakan proses Eryck menjadi seorang mualaf.

"Jadi masuk Islam dulu. Sebenarnya masuk dulu baru belajar," ungkap Aura. "Bisa dibilang dari September dia udah muslim. Terus di September itu pula aku sudah nikah sama Eryck di Bangkok."


Kabar kehamilan Aura ini rupanya juga sudah diketahui oleh keluarga dan para sahabatnya. Mantan kekasih Glenn Fredly ini juga bersyukur bisa hamil tak lama setelah ia menikah.

"Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan, aku kasih ke keluarga juga teman-teman," tutur Aura. "Mereka sudah tahu I'm pregnant."

Kabar kehamilan Aura Kasih ini juga ramai menuai repson dari netizen. Ada netizen yang memberikan respon positif dan memberi ucapan selamat. Namun ada juga yang merespon negatif dan memberikan komentar nyinyir terhadap kehamilan Aura ini.

"Wahh slamat yaa,,, btw nnti anak x kek apa yaa bntuk ny..?? Emak bapak nya cuakep" bnerr....," komentar akun @dessy***. "Persaan aku baru berapa hari nikah lom ada sebln koh cpet bgt hamil," komentar akun @nok_pai***. "Sek tak itung2an.. nikah september.. dapat hamil november.. lha sekarang januari.. kenapa tuh baby baru jalan mau masuk 3bln udah sgede itu mblendungnya??#berpikir," komentar akun @viaaj***. "Mulutnya pada tajem2 yee netizen, yg jelas mereka nikah daripada ngga dinikahin .. Apa kabar kalian yg masih pacaran, udah dan belum dilamar2?" komentar akun @sarizahrantiraa***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait