Aura Kasih Ramai Dituding Hamil Duluan, Netter Berikan Pembelaan
Instagram/aurakasih
Selebriti

Sebelumnya, Aura sudah mengklarifikasi tentang kehamilan dan status pernikahannya dengan sang suami.

WowKeren - Artis cantik Aura Kasih kini sedang berbahagia dengan kehamilannya yang pertama. Istri dari Eryck Amaral ini mengungkapkan bahwa ia sudah hamil sejak November 2018 lalu. Aura pun membantah bahwa dirinya hamil di luar nikah.

Sebelumnya, Aura sudah memberikan klarifikasi bahwa ia dan Eryck telah menikah secara siri sejak September 2018 di Bangkok, Thailand. Namun, Aura sengaja tak mengabari media karena ingin pernikahannya yang sakral hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.


"Dan terimakasih banyak yang sudah banyak mendoakan kesehatan saya dan bayi saya. Allhamdulillah... Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) d bangkok," tulis Aura di Instagram Story. "Karena erick tidak bsa pulang ke indonesia di karenakan ada kontrak dg agency di bangkok. Dan allhamdulillah eryck bersedia masuk islam dan menjadi mualaf.."

Sayangnya, kabar bahagia tersebut tak luput dari komentar nyinyir haters yang menuding Aura hamil sebelum menikah. Hal tersebut yang membuat warganet lainnya membela Aura dan menyindir netizen julid.

"Aura Kasih yg nikah knp netizen yg pd ribet bet," komentar akun @acha****heed. "Netizen emang gitu...ada kabar bahagia seharusnya ya ikut seneng..mendoakan bukan malah komen yg gak2," sahut akun @nayla*******assyifa.

"Yaudah sih dia nikah atau hamil gak rugiin nitizen ini, ngapa pada ribet dah doain aja yang terbaik," bela akun @ley****op_. "Mending married, banyak tuh yg bunting ga di nikahin.. dah lah jangan sok suci... Doa yg baik aja," seru akun @diaa*****uu22.

You can share this post!

Related Posts