Aura Curhat 'Galau' Usai Isu Hamil Duluan, Netter Kepo Ingin Lihat Wajah Calon Anak Bule Tampan
Selebriti

Netter terus memberi dukungan pada Aura dan penasaran soal wajah calon anak pertama dengan model tampan Eryck Amalar itu.

WowKeren - Aura Kasih sudah membeberkan fakta kalau ia telah menikah lebih dulu sebelum hamil. Aura dan sang suami, Eryck Amalar, ternyata menikah siri di Bangkok September 2018.

Keduanya sepakat menikah karena faktor jarak. Aura mengaku lelah jika harus bolak-balik Jakarta Bangkok demi bisa bersama Eryck.

Jadi aku sempat LDR bolak-balik Bangkok terus kok capek ih, aku juga sudah mau umur 32, Februari ini," kata Aura Kasih kepada Liputan6.com di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1). "Terus dia katanya 'I wanna have a baby'. Ya we will see lah. Tapi aku pikir ya sudah nikah aja."

Namun meski sudah mengklarifikasi kehamilan pertama, mantan kekasih Glenn Fredly ini masih jadi sorotan netter karena rumor "isi duluan". Aura diduga galau namun mencoba tegar. Ia sempat mengunggah postingan bijak di Instagramnya.

"Semalam, diriku yang pandai dan aku berhasrat mengubah dunia," demikian kutipan Jalaluddin Ar Rumi yang diunggah Aura. "Hari ini pula, diriku seorang yang bijaksana dan aku mau mengubah diriku sendiri."

Sejauh ini, sejumlah fans memberikan dukungan buat Aura. Netter juga mengucap selamat di postingan terbaru Aura tersebut. Bukannya sinis, sebagian netter malah penasaran dengan wajah calon bayi Aura dan Ercyk.

"Ga kebayang gimana ganteng ato cuantiknya anaknya nantii," kata netter. "Udah cukuppp ngefans sm mamanyaa, jangan bikin aku ngefans lagi deh nanti sm debaynya," ujar yang lainnya. "Gak sabar pengen lihat, semoga calon debay sehat selalu," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru