Lakukan Hal-Hal Manis Ini untuk Member BTS, V Bikin Fans Meleleh
Selebriti

V mencuri banyak perhatian bukan hanya berkat wajah gantengnya tapi juga persona yang ia tampilkan di atas dan di luar panggung.

WowKeren - Dengan popularitas mereka saat ini, tak heran kalau tingkah polah para member Bangtan Boys selalu menjadi perhatian. Salah satunya adalah berbagai hal yang dilakukan V untuk rekan-rekan satu grupnya.

Selama ini, V mencuri banyak perhatian bukan hanya berkat wajah gantengnya tapi juga persona yang ia tampilkan di atas dan di luar panggung. Garang di panggung, pelantun "IDOL" itu lembut dan perhatian di luar panggung.

V dan Jimin BTS duduk sebelahan saat gelaran Golden Disc Awards (GDA) pada 6 Januari lalu. Saat Jimin meraih sebotol air yang terletak tepat di depan V, V mengambilnya dan dengan lembut mendorongnya ke samping.

Lakukan Hal-Hal Manis Ini untuk Member BTS, V Bikin Fans Meleleh

SBS Star


Di ajang penghargaan lainnya, V membuka botol air dan menyerahkannya kepada leader grup RM (Rap Monster). Gerakan kecil seperti itu membuktikan betapa penyanyi kelahiran 1995 tersebut sangat peduli pada sesama member.

V juga memotong makanannya menjadi potongan-potongan kecil sebelum memberikannya pada RM. Tak cuma itu, pemilik nama asli Kim Taehyung itu juga mengoleskan lip balm pada bibir member lain dan memberikan perhatian dengan banyak cara.

Setelah melihat momen-momen ini, para fans tentu saja memuji V. "Dia yang paling manis," komentar fans. "V keren di luar dan hangat di dalam," kata fans lainnya. "Dia seperti ibu burung," imbuh yang lain.

Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur konser dunia mereka yang bertajuk "LOVE YOURSELF". Konser tersebut akan diadakan di Nagoya Dome, Nagoya, Jepang pada 12 dan 13 Januari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait