Dapat Kiriman Truk Kopi dari Lee Young Ah, Suzy Unggah Foto Cantik Ini
Selebriti

Pada bulan September 2018 rupanya Suzy juga mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting Lee Young Ah.

WowKeren - Pada Senin (7/1), penyanyi sekaligus aktris cantik Suzy mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya berada di depan sebuah truk kopi. Rupanya truk kopi tersebut berasal dari aktris cantik Lee Young Ah yang diberikannya ke lokasi syuting drama terbaru Suzy, "Vagabond".

Dalam foto yang diunggahnya, Suzy berpose sangat cantik dan manis. Di bagian keterangan foto, gadis kelahiran tahun 1994 tersebut mengatakan jika dirinya akan bekerja keras.


"Unnie (kakak perempuan) kami adalah yang terbaik," tulis Suzy di bagian keterangan foto. "Aku akan bekerja keras selama syuting, Aku mencintaimu."

Melihat unggahan ini, para netter dan penggemar pun langsung menuliskan komentar. Kebanyakan mereka memuji kecantikan Suzy, dan tidak sedikit di antaranya yang antusias dan menantikan drama terbarunya yang juga dibintangi Lee Seung Gi tersebut.

"Aku sangat tertarik dan menantikan drama ini. Semangat Suzy unnie," tulis seorang netter. "Cantik sekali kamu unnie, semoga sukses selalu," sahut netter yang lain. "Cantik bangeet, ah aku jadi tidak sabar menantikan reunimu dengan Seung Gi oppa, semangat," sahut netter lainnya.

Pada September 2018 lalu, Suzy juga pernah mengirimkan truk kopi ke lokasi syting Lee Young Ah. Kala itu, Lee Young Ah juga mengekspresikan rasa terima kasihnya dengan cara yang manis di akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya menerima kiriman truk kopi dari Lee Young Ah, Suzy juga menerima dukungan dari penulis naskah drama terdahulunya, "While You Were Sleeping", Park Hye Run. Dia juga menuliskan jika dirinya sangat menyukai rekannya tersebut. Suzy juga mengatakan jika dirinya telah berubah dari reporter (karakternya di "While You Were Sleeping") menjadi seorang agen rahasia negara (karakternya di "Vagabond").

Sementara itu, "Vagabond" adalah drama reuni yang mempertemukan Suzy dengan Lee Seung Gi setelah "Gu Family Book". Drama ini menceritakan tentang seorang pria biasa yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyeldiki kecelakaan itu dan menemukan fakta yang ternyata berhubungan dengan korupsi besar beberapa pejabat negara. Pria itu nantinya akan bertemu dengan seorang wanita yang berjuang untuk menghidupi ibu dan adiknya yang bekerja sebagai agen rahasia Badan Intelijen Negara.

You can share this post!

Related Posts