Ha Yeon Soo Puji Yeri Red Velvet Dewasa Meski Punya Perbedaan Usia yang Jauh
Selebriti

Menurut Ha Yeon Soo, ia tidak merasakan perbedaan usia yang besar saat berteman dengan Yeri.

WowKeren - Kedekatan antara selebriti Korea memang banyak menarik perhatian penggemar. Seperti halnya pertemanan aktris cantik Ha Yeon Soo dengan Yeri Red Velvet. Keduanya beberapa kali memamerkan kedekatannya di media sosial masing-masing.

Pada Selasa (8/1) lalu, Ha Yeon Soo kembali membicarakan hubungannya dengan Yeri dalam wawancara untuk film terbarunya "Your Name is Rose". Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran 1990 ini mengatakan bahwa dirinya kerap bertemu dengan Yeri.


Menurut Ha Yeon Soo, ia tidak merasakan perbedaan usia yang besar saat berteman dengan Yeri. Seperti diketahui, aktris tersebut berusia 28 tahun sementara Yeri 19 tahun.

"Aku selalu bertemu dengan Yeri. Aku tidak benar-benar merasakan perbedaan usia kami," ujarnya. "Kami memiliki kesenjangan usia yang besar tetapi ia memasuki masyarakat pada usia muda dan mulai pelatihan saat masih sekolah dasar jadi dia sangat pintar."

Selain itu, Ha Yoon Soo juga mengungkapkan, Yeri orang yang sangat perhatian. Ia juga sangat dewasa dan banyak hal yang dapat dipelajari.

"Dia sangat perhatian. Dia terlihat seperti bayi tetapi juga sangat dewasa," lanjut Ha Yeon Soo. "Ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya."

Ha Yeon Soo juga membicarakan terkait kontroversi yang menimpa dirinya. Hal ini bermula saat dirinya mengunggah sebuah foto dengan latar belakang bendera matahari terbit. Bendera tersebut identik dengan negara Jepang, yang menjadi topik sensitif di Korea Selatan, khususnya di kalangan selebriti.

You can share this post!

Related Posts