Profil Ha Yeon Soo Hilang di Pencarian Online Dirumorkan Berhenti Dari Industri Hiburan
Instagram/hayeonsoo_
Selebriti

Popularitas Ha Yeon Soo sebagai seorang aktris tidak dapat diragukan lagi. Namun, akhir-akhir ini sang aktris lebih banyak menghabiskan waktu untuk melukis dan proyek aktingnya terakhirnya tayang di tahun 2019.

WowKeren - Status Ha Yeon Soo di dalam agensinya baru-baru ini menjadi pertanyaan besar. Ditambah lagi dengan rumor jika sang aktris telah keluar dari industri hiburan dan beralih ke dunia seni lukis.

Menurut laporan eksklusif dari Osen, kontrak Ha Yeon Soo dengan agensinya ANDMARQ berakhir awal tahun 2022 ini. Setelah kontraknya berakhir, Ha Yeon Soo pergi ke Jepang dan dikabarkan mulai belajar seni.

Han Yeon Soo baru-baru ini memposting lebih banyak mengunggah aktivitasnya dalam bahasa Jepang di akun Instagram pribadinya. Ia juga telah menunjukkan banyak karya seninya melalui unggahannya.

Yang menonjol adalah bahwa profil Ha Yeon Soo tidak dapat ditemukan di situs portal seperti Naver atau Daum. Umumnya, informasi profil dasar selebriti akan ditampilkan ketika nama mereka dicari di situs-situs ini.

Akan tetapi, pencarian nama Ha Yeon Soo tidak memunculkan aktris, hanya model dengan nama yang sama. Tentunya hal ini menimbulkan pertanyaan besar dari kalangan publik.


Profil Ha Yeon Soo Hilang di Pencarian Online Dirumorkan Berhenti Dari Industri Hiburan

Sumber: Koreaboo

Tidak diketahui apakah Ha Yeon Soo sendiri yang meminta penghapusan atau apakah itu agensinya. Namun, orang dalam percaya aktris kelahiran tahun 1990 ini sedang mencoba untuk memulai babak baru dalam hidupnya sebagai pelukis dan bukan selebriti lagi.

Apalagi mengingat proyek aktingnya yang terakhir dirilis tahun 2019, ini menunjukkan jika Ha Yeon Soo tidak terlalu sibuk membintangi proyek apa pun. Selain itu, jika ditelusuri hasil lukisannya Ha Yeon Soo terlihat menaruh minat tinggi dan menjadikan prioritas kegiatannya belakangan ini.

Juga dicatat bahwa Ha Yeon Soo tidak mencari agensi baru setelah kontraknya berakhir. Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari pihak agensinya terkait rumor profil Ha Yeon Soo yang hilang.

Sementara itu, Ha Yeon Soo memulai debutnya pada tahun 2013 dalam film "Very Ordinary Couple" dan juga memiliki peran penting dalam K-Drama "Monstar", "Potato Star 2013QR3" dan "Rich Man". Penampilan akting terakhirnya adalah pada tahun 2019 di film "Rosebud".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait