Nikahi Brondong Bule Tampan 24 Tahun, Aura Kasih Ternyata 'Nembak' Bilang Cinta Duluan
Selebriti

Eryck Amalar mengaku dulunya tak tahu kalau Aura seorang artis dan mengungkap pertemuan mereka karena bantuan teman.

WowKeren - Suami Aura Kasih, Eryck Amalar, mengungkap momen ketika pertama kali mengenal sang istri. Model asal Brazil itu mengaku kalau ia dan Aura bisa dekat karena dikenalkan oleh teman dan tak tahu sang istri seorang artis.

"Awalnya nggak tau (dia artis). Aku ajak dia ke suatu tempat atau melakukan hal ini dan itu, tapi dia selalu beralasan tidak bisa. Lalu ada teman yang memberitahuku. Seminggu setelah aku bertemu dia, baru aku tau kalau dia terkenal," kata Eryck pada Liputan6.com. "Tapi bagiku, itu nggak masalah. Seperti yang kubilang, untuk jatuh cinta, bukan karena kecantikan, bukan karena siapa orangnya. Ini tentang masa depan."


Aura membenarkan kalau ia dan model berusia 24 tahun itu sempat dijodohkan teman. Setelah kali kedua, Aura terpikat pada paras tampan Eryck. 

View this post on Instagram

super late post!

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

"Iya (dicomblangin). Jadi sebenernya sudah sempat ketemu tapi kenalan doang, terus kedua kali, kok ganteng juga ya," kata Aura.

Eryck lantas membocorkan fakta menarik. Rupanya Aura yang kini hamil calon anak pertama itulah yang menyatakan cinta lebih dulu.

"Untuk jatuh cinta, aku kira kamu tidak butuh hal yang spesial. Sebelum aku ke Bangkok, aku tinggal di sini (Indonesia), kita habiskan banyak waktu bersama dan kita jadi kenal lebih jauh," kata Eryck. "Dan ketika aku ke Bangkok, itu adalah pertama kali dia (Aura) ke sana. Dia mengirimiku pesan, 'Aku cinta kamu'. Ya itu dia dulu yang mengatakannya."

You can share this post!

Related Posts