Pernah Jadi Pacar Aura Kasih, Glenn Fredly Dipuji Eryck Amalar
Instagram/glennfredly309
Selebriti
Klarifikasi Aura Kasih Isu Hamil Duluan

Aura Kasih juga mengaku bahwa menikahi sang suami seperti mengulang perannya di sebuah film.

WowKeren - Artis cantik Aura Kasih kini sedang berbahagia dengan pernikahannya bersama Eryck Amalar. Penyanyi dan aktris berusia 32 tahun tersebut mengaku telah menikah dengan bule asal Brasil tersebut pada September 2018 lalu.

Rupanya, Aura merasa de javu alias mengulang pengalamannya di masa lalu saat menikahi Eryck. Hal ini dikarenakan Aura pernah memerankan tokoh wanita yang jatuh cinta dengan pria brondong di film "Arini". Eryck sendiri diketahui masih berusia 24 tahun.


"Dia brondong gue. Ini kayak de javu pas syuting 'Arini'. Apalagi pas baca Arini di novel kedua, si Arini punya bayi," ujar Aura saat diwawancarai belum lama ini. Seperti diketahui, pelantun lagu "Mari Bercinta" tersebut kini sedang hamil.

Selain itu, Aura mengaku sudah pendekatan alias PDKT dengan Eryck saat menjadi model video klip "Temani Diriku". "Kebetulan modelnya dia. Sebenernya di video klip itu ada dia, ya cuma masa aku bilang, 'Ini pacarku'. Ya waktu itu PDKT juga," ungkap Aura.

Eryck ternyata mengetahui sosok penyanyi dan musisi Glenn Fredly yang pernah menjadi kekasih Aura. Bahkan, Eryck juga memuji Glenn sebagai musisi terbaik. "Ya (tahu), dia musisi. Musisi terbaik. Ke manapun kita pergi ada lagu dia," kata Eryck.

Sementara itu, Aura dan Eryck mengaku dijodohkan oleh teman. Ternyata, Aura mengakui bahwa ia yang lebih dulu menyatakan cinta kapada Eryck. Pasangan tersebut pun kini sedang menyiapkan resepsi pernikahan yang rencananya digelar pada Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...