Raffi Ahmad 'Bocorkan' Rafathar Salah Tingkah Saat Bertemu Gempi, Warganet Dibuat Makin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Intip pose tak biasa ala Rafathar ketika malu-malu bertemu dengan Gempita berikut ini.

WowKeren - Banyak anak selebriti Tanah Air yang mencuri perhatian netizen, sebut saja Rafathar Maliq Ahmad dan Gempita Nora Marten. Dua balita ini sudah bersahabat sejak bayi dan tingkah mereka selalu dinantikan para fans. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta putri Gading Marten dan Gisella Anastasia itu juga sering menghabiskan waktu bersama yang selalu sukses membuat netizen menjadi gemas.

Seperti kali ini, Rafathar kembali bertemu dengan Gempita dalam suatu kesempatan. Hal tersebut dapat diketahui dari unggahan foto dalam akun Instagram Raffi pada Jumat (11/1). Dengan mengambil latar di sebuah turunan tangga, Raffi terlihat mendekap Rafathar dan Gempita.

Menariknya, Raffi membongkar "rahasia" bahwa putranya itu malu-malu saat bertemu dengan Gempita. "Ada yang Salting ketemu GEMPI Miss u Gempi," tulis Raffi. Saking salah tingkahnya, Rafathar terlihat menunjukkan ekspresi wajah "terpaksa" dengan mengacungkan jempol tangan. Sementara itu, Gempi yang berada di belakang Rafathar malah memamerkan senyum tipisnya.

Unggahan Raffi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit warganet menyerukan kegemasan pada Rafathar dan Gempi.

"Gempi cantik bgt yaa," tulis Laudya Cynthia Bella melalui akun @laudyacynthiabella. "Wah ini sih Perjodohan sejak dini nama nya tapi cocok lahh," sambung akun @zk***.

"Ya ampun gem lucu banget @raffinagita1717," komentar akun @karina***. "Lucunyaaa gemash," tambah akun @tamara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru