Korset dan Celana Terlalu Pendek, Fans Miris dengan Kostum Jennie Belakangan Ini
Selebriti

Fans menyoroti kostum panggung Jennie dalam dua ajang penghargaan yang dihadiri Black Pink baru-baru ini.

WowKeren - Jennie baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan netter di komunitas online. Bukan karena berita kencannya dengan Kai EXO, ia disorot karena kostum yang dikenakan saat tampil bersama Black Pink di Golden Disc Awards ke-33 pada Sabtu (5/1).

Golden Disc Awards ke-33 dihadiri sederet grup papan atas Korea seperti Bangtan Boys, Twice, Wanna One, iKON dan banyak lagi. Black Pink tampil membawakan "Ddu-Du Ddu-Du" dan "Forever Young".


Kostum panggung Jennie menarik perhatian netter. Meski terlihat memukau seperti biasanya, atasan berbentuk korset yang dikenakannya tampak melorot dan celana pendeknya juga terlalu pendek. Kostum Jennie memang terlihat cantik dihiasi perhiasan emas, tapi fans tetap tidak senang.

"Kostum Jennie keterlaluan. Mereka membuatnya memakai korset ketat yang ditarik ke bawah dengan satu tangan, itu menjijikkan," komentar penggemar. "Kostum Jennie terus melorot, apa yang harus kita lakukan?" tambah penggemar lain. "Kostum Jennie jelas cuma korset," pungkas lainnya.

Sebelumnya, Jennie juga terlihat tidak nyaman saat menghadiri Melon Music Awards 2018 yang digelar bulan lalu. Saat itu ia memakai kostum yang tak kalah terbuka.

Jennie MMA 2018

Source: Koreaboo

Dalam video rekaman penggemar, Jennie terlihat berusaha menurunkan celana pendeknya dan tampak sangat tidak nyaman saat duduk. Tak heran jika fans meluapkan kekecewaan mereka pada stylist Black Pink.

You can share this post!

Related Posts