Adem Ayem Selama 25 Tahun, Armand Maulana-Dewi Gita Ternyata Pernah Bertengkar Hingga Hendak Cerai
Instagram/dewigita01
Selebriti

Dewi Gita dan Arman Maulana telah memasuki usia pernikahan 25 tahun, pasangan ini pun membeberkan masa-masa awal rumah tangga mereka.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita memang selalu tampak harmonis. Pasangan suami istri ini bahkan baru saja merayakan pesta perak pernikahan mereka pada 11 Januari 2019 kemarin.

Diketahui, Armand dan Gita menikah pada 11 Januari 1994 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Naja Dewi Maulana.


Selalu tampak adem ayem, pasangan suami istri ini ternyata pernah mengalami beberapa keributan kecil. Apalagi di masa awal pernikahan mereka, kala ego keduanya masih meluap-luap.

Gita mengaku bahwa lima tahun pertama pernikahannya adalah masa yang cukup berat untuk dilalui. Pertengkaran tersebut diakui sering berujung dengan kalimat cerai dari mulut mereka.

"Setahun masih hangat tapi beratnya masih banyak. Sampai lima tahun masih 'ceraiin gue', hehehe, itu ngalamin," beber Gita di Ciputra Artpreuner, Jakarta Selatan, Kamis (10/1). "Terus lewat 10 tahun, udah mulai dewasa, ribut-ribut udah enggak ada. Ada tapi sedikit."

Gita juga tak menyangkal bahwa ia pernah berpikir untuk menceraikan Armand karena pertengkatan tersebut. Kala itu, Gita mengaku dirinya kerap merasa cemburu mengingat Armand adalah vokalis band Gigi yang biasanya dikelilingi wanita cantik.

"Ya iya pasti lah (sempat ada keinginan cerai)," tutur Gita sambil tersenyum. "Salah dikit, cemburu dikit, teriak minta cerai, pasti gitu. Hehehe."

Namun masa-masa penuh konflik tersebut sudah berhasil dilewati oleh pasangan ini. Tanpa terasa, mereka telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 25 tahun. Armand dan Dewi bahkan termasuk dalam jajaran pasangan selebriti yang jauh dari terpaan gosip miring.

Hal ini diakui Gita karena mereka berdua telah semakin dewasa. Ia tak lagi dilanda oleh rasa cemburu kala sedang jauh dari sang suami.

"Menginjak 15 tahun udah beda lagi rasanya. Itu udah kayak yang penting dia keluar rumah harus sehat," jelas Gita. "Udah enggak ada pikiran seperti 'dia jalan ama siapa ya?'. Tapi lebih ke jagain kesehatan dia. Apalagi sekarang 25 tahun, udah kayak sahabat."

You can share this post!

Related Posts
Loading...