Lee Seung Hoon Winner Ulang Tahun, Ucapan Manis Kang Seung Yoon Bikin Fans Baper
Tenasia
Selebriti

Para member Winner merayakan ulang tahun Lee Seung Hoon dengan sederhana namun meriah di Jepang.

WowKeren - Pada Jumat (11/1), penyanyi sekaligus member boy band Winner (II), Lee Seung Hoon berulang tahun yang ke-27 tahun. Untuk merayakan momen ini, penggemar sekaligus rekan dan sahabatnya beramai-ramai memberikan ucapan untuk penyanyi yang akrab disapa Hoony itu.

Salah satu sahabatnya yang turut memberikan ucapan selamat adalah Kang Seung Yoon. Hal ini ia ungkapkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (11/1).


Dalam unggahan itu, Kang Seung Yoon memposting lima foto Lee Seung Hoon sekaligus. Di bagian caption, ia menulis pesan menyentuh untuk sahabatnya itu. Ia juga menyertakan tagar #happyhoonyday seperti yang dilakukan para penggemar. Ia juga menyertakan simbol hati untuk menyatakan rasa sayang terhadap sahabatnya itu.

Melihat unggahan ini, netter dan penggemar langsung heboh. Selain baper dengan ucapan selamat yang diberikan Kang Seung Yoon, mereka juga turut memberikan selamat untuk Lee Seung Hoon atas pertambahan usianya.

"Ya Tuhan, Winner memiliki level persahabatan yang berbeda sebagai sebuah grup, kalian sangat keren," tulis seorang netter. "Sebuah ucapan selamat yang mendalam dan menyentuh, keren sekali," sahut netter yang lain. "Selamat ulang tahun oppa, semoga kamu selalu bahagia, dan tetap semangat bersama winner," imbuh netter yang lain. "Wah, terima kasih ya untuk foto bagusnya, kamu bahkan tahu tagar untuk ulang tahun Hoony. Selamat menikmati waktu kalian di Jepang, dan untuk Hoony, selamat ulang tahun," pungkas netter lainnya.

Winner sendiri saat ini diketahui tengah berada di Jepang. Ketiga member lainnya juga merayakan ulang tahun Lee Seung Hoon dengan meriah. Hal ini terlihat dari unggahan Lee Seung Hoon melalui akun Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

❤️

A post shared by 이승훈 (@maetamong) on

Dalam unggahan tersebut, tampak ketiga member Winner mengadakan sebuah pesta yang menyenangkan untuk Lee Seung Hoon yang dilengkapi dengan kue serta balon. Di bagian keterangan foto, Lee Seung Hoon tidak menuliskan keterangan apapun selain simbol hati yang menunjukkan rasa cintanya untuk ketiga sahabatnya tersebut.

Sementara itu, grup besutan YG Entertainment itu kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi mereka. Sebab pada Desember lalu, mereka baru saja melakukan comeback dengan merilis single terbaru yang berjudul "Millions".

You can share this post!

Related Posts