Jumlahnya Fantastis, Biaya Makan Raffi Ahmad Cs Saat Liburan di Jepang Bikin Netter Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui habiskan total Rp 76 juta untuk traktir makan saat liburan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menghabiskan liburan awal tahun di Jepang. Tak sendiri, pasangan ini liburan ke Jepang bersama Baim Wong, Paula Verhoeven, Irwansyah serta Zaskia Sungkar. Serba- serbi liburan Raffi dan kawan-kawan di Jepang pun cukup mencuri perhatian para netter di media sosial.

Beruntung Irwansyah, Raffi dan kawan-kawan sering membagikan berbagai cerita serta serba-serbi liburan mereka melalui Vlog di akun YouTube masing-masing. Salah satu yang terbaru, Irwansyah membagikan Vlog bersama Raffi dan kawan-kawan saat menikmati hari terakhir mereka di Jepang.

Dalam video yang diunggah pada 10 Januari 2019 itu, Zaskia dan Irwansyah mengungkap sejumlah biaya yang dihabiskan oleh mereka untuk makan saat liburan di Jepang. Zaskia mengatakan Nagita sempat membayar sebanyak Rp 36 juta untuk makan di Jepang. Kemudian Laudya Cynthia Bella yang menghabiskan sekitar Rp 11 juta.


Zaskia juga sempat membayar Rp 24 juta saat traktir makan Raffi dan kawan-kawan. Di malam terakhir mereka di Jepang, Raffi membayar sebanyak Rp 40 juta untuk makan malam mewah bersama Geisha. "Bill-nya kurang lebih Rp 40 juta. Sekitar segitu. Jadi selama perjalanan ini yang bayar paling tinggi, Raffi," kata Zaskia dalam video tersebut.

Cuplikan Zaskia membahas biaya makan ini pun menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun fanbase keluarga Raffi dan Nagita,@chevirgo. Banyak netter yang menjumlahkan total biaya makan Raffi dan makan-makan. Mereka pun syok lantaran para artis ini menghabiskan sekitar lebih dari Rp 100 juta untuk makan selama di Jepang.

"Gigi bayar 36 juta terus Baim ama Zaskia bayar juga eh Raffi juga bayar 40 juta berarti Rans yg paling banyak laki bini suruh bayar 2 dinner total 76 juta cuma buat makan malam guys. Pantes Rans rezekinya gampang yak laki bini baek banget," kata netter. "40jt + yang prank bella 18jt-n (emoji syok) itu duit buat makan doang yeeeee wkwkwk. Ditambah istrinya 36jt," seru yang lain. "Sekali makan doang (emoji syok)," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru