Cuma Butuh 5 Menit Untuk Diyakinkan, Rupanya Ini Yang Bikin Irish Bella Terima Lamaran Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella blak-blakan mengungkap alasannya jatuh hati dan menerima lamaran Ammar Zoni meskipun belum lama menjalin hubungan.

WowKeren - Sabtu, 12 Januari 2019 nampaknya menjadi hari spesial bagi pasangan kekasih Ammar Zoni dan Irish Bella. Di hadapan keluarga dan teman-temannya yang berjumlah sekitar 250 orang, Ammar akhirnya resmi melamar Irish.

Menariknya, Ammar mengaku hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk meyakinkan Irish. Mantan kekasih Ranty Maria ini telah yakin bahwa bisa menjadi sosok Imam yang baik, meski baru sebentar mengenal baik Irish.

"5 menit. Iya seperti yang gue bilang, tadi malam kalau pada akhirnya perjalanan cinta gue itu berlabuh untuk Irish dan enggak butuh waktu lama untuk gue meyakinkan diri gue untuk menjadi dari bagian hidup dia, " kata Ammar saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Minggu (13/1). "Sebagai teman hidupnya dia, sebagai imam yang baik sama dia dan sebagai pelindung juga untuk dia."

Keputusan Ammar untuk menjadikan Irish sebagai pendamping hidupnya tersebut bukanlah main-main. Ia mengungkapkan punya tujuan yang sama dalam pernikahan dengan mantan kekasih dari Giorgino Abraham itu.


"Jadi enggak butuh waktu lama untuk itu semua," lanjut Ammar. "Karena gue yakin kita berdua sama-sama punya tujuan yang sama."

Sementara itu, Irish membeberkan alasannya menerima lamaran dari Ammar. Pemain sinetron "Cinta Suci" ini mengungkapkan bahwa sang calon suami membawanya ke arah postif.

"Itulah aku bilang, aku suka dan selalu ingin mengiringi diri aku dengan hal yang positif," cerita Irish saat ditemui di kesempatan yang sama. "Apalagi untuk mencari seorang suami pun harus bisa mengajak kita ke hal-hal yang positif dan itu yang pertama kali menonjol ketika kenal deket dengan Ammar."

Irish menambahkan bahwa sejak pertama kali mengenal, memang Ammar selalu mengajarkan kebaikan. Hal inilah yang membuatnya mantap menerima lamaran dari pria kelahiran tahun 1993 itu.

"Dia (Ammar) selalu mengajarkan kebaikan dari hal-hal yang kecil , lama-lama ya semakin berjalannya waktu," sambung Irish. "Dari temen yang terus deket, jadi tunangan, calon suami itu terus mengajak ke kebaikan itu sih yang buat mantep

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait