Jadi Seleb Cewek dengan Followers IG Terbanyak di Korea, Lisa Kembali Tuai Komentar Rasis
Tenasia
Selebriti

Lisa mengalahkan Tae Yeon yang sebelumnya menyandang gelar tersebut, begini komentar netter.

WowKeren - Lisa mencetak prestasi dalam urusan popularitas sebagai idol. Member Black Pink tersebut menjadi selebritis wanita dengan jumlah followers Instagram terbanyak di Korea Selatan.

Per 13 Januari, akun Instagram pribadi Lisa meraup sekitar 13 juta followers. Ia mengalahkan Tae Yeon Girls' Generation yang memiliki sekitar 12,9 juta followers per 13 Januari.

Jadi Seleb Cewek dengan Followers IG Terbanyak di Korea, Lisa Kembali Tuai Komentar Rasis

Source: Soompi

Semua member Black Pink memang memperoleh jumlah followers yang mengesankan sejak membuka akun pribadi masing-masing pada Juni 2018. Dalam sekitar tujuh bulan sejak membuka akun, Jennie memiliki 11,77 juta followers, Rose memiliki 10,07 juta dan Jisoo memiliki 9,95 juta. Keempat member dengan cepat masuk ke peringkat 5 teratas selebritis wanita di Korea dengan followers terbanyak.


Sayangnya prestasi Lisa malah dikomentari negatif oleh netter. Banyak yang membanjirinya dengan komentar rasis. Akhir-akhir ini idol asal Thailand tersebut memang kerap mendapatkan perlakuan rasis secara tidak langsung.

"Itu kekuatan Asia Tenggara," komentar netter. "Fans Asia Tenggara sangat menyeramkan. Mereka mengklaim Lisa diperlakukan rasis di Korea, mereka bilang Lisa membuat Black Pink sukses dan banyak lagi," tambah netter lain. "Dia kan orang asing? Tidak ada artinya," sahut yang lain.

"Realistis saja, peringkat popularitas member Black Pink adalah Jennie, Jisoo, Rose kemudian dia," ujar netter. "Dia kelihatan super Asia Tenggara tanpa make up. Tidak artinya karena dia bulan orang Korea, kenapa pakai bilang kalau mengalahkan Tae Yeon?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait