Gracia Indri Rayakan Ultah 'Luar Biasa' Bareng Ibu-Adik, Foto Cantik Seksi Ala Barbie Curi Perhatian
Selebriti

Netter terkesima dengan sosok Gracia di pemotretan yang memamerkan kesan berbeda bak model papan atas.

WowKeren - Gracia Indri akhirnya kembali reuni dengan adik tercinta, Gisela Cindy. Gracia merasa senang karena sudah lama tak bertemu dengan Gisela.

Tepat hari ini, 14 Januari, Gracia juga sekaligus merayakan ulang tahunnya ke-29. Ia bersyukur perayaan ulang tahunnya bisa dihadiri ibunda dan juga Gisela.

"Ulangtahun Ku terllluuuaaarrrrbiasaa !!Luar biasa karena baru kali ini lagi bisa ngerayain nya sambil kumpul ber3. Luar biasa karena dikelilingi orang yang sangat luar biasa dalam hidup aku (Ibu dan @giselacindy12 ). Luar biasa karena di Vancouver (perjuangan buat kesini nya dan di luar negri 😅😅 keren gak tuh)," kata mantan istri David Albert ini. "Luar biasa nahan dinginnya. Luar biasa nahan lilin tetep nyala (karena ketiup angin mulu). Luar biasa nahan ketawa tetep sumringah karena menggigil. Luar biasa nahan kue nya biar gak kaku saking kedinginan .Luar biasa Pokoknya!!Thanks God for everything that you’ve given until to this point nothing. I cant thank enough but thank you once again. Thank you for all of people who supports me in any situations, who never leave me, who always pray for me and who never give up on me. LOVE -GraciaIndri-."

View this post on Instagram

Ini Ulangtahun Ku terllluuuaaarrrrbiasaa !! . Luar biasa karena baru kali ini lagi bisa ngerayain nya sambil kumpul ber3 . Luar biasa karena dikelilingi orang yang sangat luar biasa dalam hidup aku (Ibu dan @giselacindy12 ) . Luar biasa karena di Vancouver (perjuangan buat kesini nya dan di luar negri 😅😅 keren gak tuh) . Luar biasa nahan dinginnya . Luar biasa nahan lilin tetep nyala (karena ketiup angin mulu) . Luar biasa nahan ketawa tetep sumringah karena menggigil . Luar biasa nahan kue nya biar gak kaku saking kedinginan . Luar biasa Pokoknya!! Thanks God for everything that you’ve given until to this point nothing. I cant thank enough but thank you once again. Thank you for all of people who supports me in any situations, who never leave me, who always pray for me and who never give up on me . LOVE -GraciaIndri-

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on


Sebelumnya, Gracia juga mengunggah foto pemotretan dirinya. Ia terlihat cantik dan seksi. Kesan berbeda ini membuat netizen terpukau.

Mereka memuji Gracia yang beda dari sebelumnya. Sosok Gracia di pemotretan bagaikan sosok model papan atas dan disebut mirip Jessica Iskandar.

"Aku kira jedar tadi cantik bgd," kata netter. "Janda semakin didepan," puji fans. "Kakak cantik kayak boneka hidup," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru