Selamat, JTBC Borong 4 Piala di Asian Television Awards 2019
JTBC
TV

'Ask Us Anything', 'Pretty Noona Who Buys Me Food' dan Kim Nam Joo masing-masing memenangkan 1 piala.

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan televisi yang digelar dengan taraf internasional. Ajang penghargaan itu adalah Asian Television Awards 2019 yang baru rampung digelar di Malaysia pada Sabtu (12/1) lalu.

Asian Television Awards pertama kali digelar tahun 1996 dan sering disebut dengan "The Emmys of Asia". Ada sekitar 60 juri yang memeriksa nominasi serta memilih jawara dalam ajang penghargaan ini.

Menariknya, JTBC tercatat telah berhasil memborong 4 piala kemenangan sekaligus. Pertama adalah Best Comedy Program yang diraih oleh "Ask Us Anything". Lalu ada Best Drama Series yang dibawa pulang oleh "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain".

Berikutnya adalah Best Actress yang dimenangkan oleh Kim Nam Joo lewat perannya di drama "Misty". Terakhir JTBC berhasil membawa pulang penghargaan Cable & Satellite Network of the Year.


Wakil Presiden JTBC, Kim Yong Dal pun datang sendiri untuk menerima penghargaan Cable & Satellite Network of the Year. Dalam sambutan kemenangannya, Kim Yong Dal berjanji akan terus melakukan perbaikan di masa depan.

"Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini pada ajang penghargaan yang bergengsi ini. JTBC membuat meninggalkan jejak di Korea sebagai sumber berita teradil dan terakurat dan kami juga unggul dalam bidang hiburan," ujar Kim Yong Dal.

"Kami akan terus tumbuh dan mudah-mudahan menjadi saluran yang mampu dipandang dunia. Kami tak akan lupa penghargaan berarti ini dan akan melakukan yang terbaik untuk kembali ke panggung ini (demi menerima penghargaan lain) tahun depan," pungkas Kim Yong Dal.

Sementara itu, dua program Korea lain yang juga meraih penghargaan Asian Television Awards 2019 adalah "New Yorker on the Street" KBS yang meraih Best Documentary Program dan "Street Food Fighter" tvN yang membawa pulang penghargaan Best Infotainment Program.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait