Kecantikan dan Bodi Proporsional Lisa Black Pink Jadi Bahan Pembicaraan Netter
Selebriti

Sebuah postingan theqoo membahas daya tarik yang dimiliki member Black Pink asal Thailand ini.

WowKeren - Belakangan ini Lisa menjadi topik perbincangan hangat karena komentar-komentar rasis yang didapatnya. Beberapa netter selalu menyinggung tentang Asia Tenggara jika membahas tentang member Black Pink asal Thailand itu.

Meski begitu, postingan di forum online tak melulu membicarakan Lisa sacara negatif. Baru-baru ini sebuah postingan di theqoo memuji kecantikan dan bodi proporsional idol besutan YG Entertainment tersebut.


Menurut postingan, Lisa memiliki bodi keren idaman wanita. Visualnya juga secantik boneka. Tak hanya itu, Lisa juga bagus dalam gerakan dan ekspresi saat tampil di panggung. Ia disebut sebagai salah satu idol dengan penampilan luar biasa di atas panggung.

"Dia adalah member favoritku di Black Pink tapi YG sepertinya tidak terlalu mendorongnya agar lebih disorot," komentar netter. "Bodinya adalah idaman wanita," tambah netter lain. "Dia sangat memesona dan juga penari yang hebat. Itulah kenapa aku menyukainya," sahut yang lain. "Dia tinggi dan memiliki bodi proporsional. Dia terlihat seperti model," pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink baru saja menggelar konser selama dua hari berturut-turut di Bangkok. Momen ini dimanfaatkan Lisa untuk temu kangen dengan keluarganya.

You can share this post!

Related Posts